Skip to main content

Film 'Temen Kondangan', Bikin Rusuh Nikahan Mantan

Suatu hal yang wajar setiap insan mengalami kegagalan dalam asmara. Lalu apakah kalian harus terpuruk berlarut-larut, apalagi mantan sudah menemukan pendamping hidupnya. Heyyy come on, get up guys... Dunia tak selebar daun kelor, tunjukkan pada dunia bahwa kalian bisa move on. Datang dan beri selamat kepada mantan di pesta pernikahannya, bikin hati kalian jadi legowo. Dan tidak perlu bawa gandengan kalau tak ingin kejadian seperti di film 'Temen Kondangan' yang akan tayang serentak mulai tanggal 30 Januari 2020.

Film 'Temen Kondangan'

Kali ini emak hadir dalam Press Screening film 'Temen Kondangan' di CGV Grand Indonesia - Jakarta pada hari Jum'at, 24 Januari 2020 kemarin. 'Temen Kondangan' ini film terbaru persembahan MNC Pictures yang di sutradarai oleh kang Iip Sariful Hanan.


Film 'Teman Kondangan'
Kang Iip S.Hanan (pojok kiri atas)

Sebelumnya beliau menyutradarai sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik, 2 sinetron komedi favorit emak yang tayang di RCTI. Nah sekarang kang Iip merambah film layar lebar, 'Temen Kondangan'  ini  karya perdana beliau. Film ini  bergenre komedi dengan tema yang cukup unik. Berlatar rusuh di kondangan nikahan mantan, fenomena yang kadang terjadi di keseharian kita. Sebuah komedi segar dengan tema yang belum pernah ada.

Film 'Teman Kondangan'
Para Pemain 'Temen Kondangan'

'Temen Kondangan' menceritakan tentang seorang wanita bernama Putri (diperankan Prisia Nasution) dengan logat sundanya yang sangat kental sedang kebingungan, ketika menerima undangan pernikahan dari mantannya Dheni (Samuel Rizal). Putri seorang selebgram yang mempunyai followers bejibun.

Sebagai selebgram pastinya dia sangat menjaga image dan tak mau dibilang netizan sebagai selebgram yang ga bisa move on. Putri memutuskan untuk mencari pendamping untuk kondangan ke pesta pernikahan mantannya. Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan temen kondangan, sedangkan waktu semakin dekat dengan hari H. Akhirnya Putri mengajak tiga orang pemuda yang berbeda, dengan harapan salah satu dari pemuda yang di ajaknya bisa menemani datang ke pesta pernikahan sang mantan. 


Tiga kandidat temen kondangan Putri adalah Juna (Kevin Julio), bos nya yang bernama Galih (Gading Marten) dan teman sekolah SMAnya Yusuf (Reza Nangin). Di hari pernikahan sang mantan, akhirnya Putri menggandeng Yusuf untuk menemaninya. Karena dari awal kurang koordinasi, akhirnya terjadilah salah paham.

Kedua kandidat temen kondangan Putri pun datang di waktu yang bersamaan, mulailah kekisruhan di nikahan mantan terjadi. Disinilah kejadian lucu serta menghebohkan berawal, membuat auto ngakak emak dan penonton lainnya. Penasaran, gimana Putri bisa mengatasi kekisruhan yang terjadi?

Kita lihat trailernya yuk, 


Memang bener sih, datang ke nikahan mantan tuh bikin galau tapi kalau tak datang dipikirnya belum move on jadi rusuh gini deh. 'Temen Kondangan' cerita yang sering dijumpai dan sangat berkaitan dengan kehidupan orang banyak.

Baca juga : Toko Barang Mantan

Film 'Temen Kondangan' dibintangi oleh 2 pemain Piala Citra yaitu Prisia Nasution dan Gading Marten. Dengan didukung oleh aktor serta aktris profesional lainnya seperti Reza Nangin, Kevin Julio, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Imelda Therinne, Chika Waode, Oline Mendeng, Ovi Dian, Sahira Anjani, Yeslin Wang, Melissa Karim, Diah Permatasari, Febi Febiola, Pierre Gruno, Iszur Muchtar dan juga duo kocak 'Preman Pensiun' Ica Naga 'Pipit' beserta Deny Firdaus 'Murad'.

Film 'Teman Kondangan'

Penasaran kan, yuk tunggu penayangannya yang akan rusuh di seluruh bioskop Indonesia pada akhir bulan Januari ini. Kalian saksikan sendiri kekisruhan, kelucuan dan kehebohan yang terjadi di film 'Temen Kondangan'. Emak ajah auto ngakak apalagi kalian.

#MoveonDiKondangan #TemenKondangan

- Leha Barqa -

Comments

  1. baru lihat trillernya, belum nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm tayang Bu, tayangnya tgl 30 Januari '20. Jgn lupa nonton ya Bu 😉

      Delete
  2. Meilia Wuryantati27 January 2020 at 23:14

    Mau mba diajakin nonton.. aku ajak juga ah mantan pacar hahahhah.. biar inget deh kalau nonton Temen Kondangan ini

    ReplyDelete
  3. IDe cerita keren
    pemain2nya gokil
    udaaahh, pokoke 30 January kudu ke bioskop ini maahh :)))

    ReplyDelete
  4. Tetiba pengen nonton hehe
    Makasih ulasannya tar liat trailernya dulu hihi

    ReplyDelete
  5. Wah menarik banget ini ceritanya 😍 aduh ga bisa bayangin deh kalau harus ke kondangan mantan tapi kitanya belum punya gandengan juga 😆 rusuh gimana ya jadi nya pas di kondangan itu? Jadi penasaran banget saya sama filmnya 😆

    ReplyDelete
  6. Hihi.. Lucu banget kayaknya film ini ya, Mbak.. Auto penasaran dan pengen nonton juga. Nggak kebayang gimana putri mengatasi semua kerusuhan itu hihi

    ReplyDelete
  7. haha jadi inget gimana serunya ngundang mantan ke pernikahaan daku hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonton film ini jadi bernostalgia donk mbak

      Delete
  8. Wahh lucu ya sepertinya..
    Aku klo dtg ke nikahan mantan mah biasa saja..
    Kan udah move on. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener nih mbak, musti move on ye namanya juga bukan jodoh

      Delete
  9. Hihihi kalo mantannya nyebelin, boleh juga tuh dikerjain 😁😁😁

    ReplyDelete
  10. Film ini bakal mengguncang bioskop, karena saya bayangkan penontonyya akan tertawa sekeras mungkin. Selain ceritanya sangat lucu, juga mungkin menertawakan kisah nyata saat menghadiri kondangan pernikahan mantan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak sepanjang nonton film temen kondangan aslik ketawa pecah satu studio

      Delete
  11. Lpm sempet nonton semoga weekend oni masih tayang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kan mang tayang nya baru kmrn tgl 30 Januari. Jadi ya masih tayang lah

      Delete
  12. Aku gak sabar kepengen nonton film ini. Lihat trailernya ampun deh bikin gemes dan ngakak. Kepengen lihat Gading dan Prisia cs merusuh di nikahan Samuel RIzal. :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gmn kalo nonton bareng aku mbak, aku masih pengen nonton lagi nih

      Delete
  13. Ya ampun Mbak. Lihat thrilernya aja sudah ngakak sendiri. Deretan para pemainnya nih sudah jaminan kocak. Apalagi pas baca review-nya. Seru banget. Penasaran pengen nonton film ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk kak nonton temen kondangan, sudah mulai tayang kmrn

      Delete
  14. Haaaai mba, kemarin seru ya kita bisa nobar film Temen Kondangan ini terus bisa ketemu langsung sama pemainnya. Kocak banget asli dan rusuh filmnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii kak, iya seru bgt film nya kocak dan bonus nya bisa ketemu langsung para pemain nya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Hallo ladies 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di Indonesia. Kare

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Dengan Polytron Tiara Pot Pro & Rice Cooker Donabe, Memasak Menjadi Happy

Sebagai ibu rumah tangga memasak jadi pekerjaan rutin yang setiap hari ku lakukan. Agar memasak menjadi happy, harus di tunjang dengan fasilitas alat masak yang mumpuni. Apalagi jika hasil masakan habis tak tersisa, senangnya double deh. Makanya aku harus pintar dalam memilih menu masakan yang akan menjadi favorit keluarga. Tapi terkadang aku juga kehabisan ide untuk menu masakan, jadi masakannya itu lagi itu lagi membuat pak suami dan anak ku bosan. Hal ini membuatku harus searching resep menu masakan sampai tutorial membuatnya di berbagai media sosial.  Lokasi Cooking Class Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi  Bak gayung bersambut, pada hari Sabtu (01 Oktober 2022) kemarin Komunitas Emak Blogger (KEB) mengadakan Cooking Class yang berkolaborasi dengan Polytron, Farmers Market dan Blibli. Ga pake mikir lama, langsung saja aku ikut acara cooking class ini. Chef Beatrix  Acara yang diselenggarakan di Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi