Film 'Toko Barang Mantan' karena Cewek Butuh Kepastian


Kalian pasti pernah punya mantan, punya kenangan sama mantan dan juga punya barang-barang dari mantan. Emak kepo dong, barang-barang dari mantan masih di simpen ga? Kalau masih di simpen berarti kalian belum move on dong.

Film 'Toko Barang Mantan' karena Cewek Butuh Kepastian
Booth 'Toko Barang Mantan'

Emak juga pernah punya mantan tapi ketika putus dari mantan, bapernya sebentar saja dan langsung move on. Foto, surat-surat dan barang dari mantan di buang ke tempat sampah. Di jaman millenial seperti sekarang ini, barang mantan bisa loh di jual. Seperti di film 'Toko Barang Mantan', toko jual-beli barang mantan untuk orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Di 'Toko Barang Mantan' ini tak hanya barang mantan yang di jual-beli kan tetapi harus dengan sejarahnya.


Film 'Toko Barang Mantan' karena Cewek Butuh Kepastian

Nah pada hari Selasa, 11 Februari 2020, emak hadir dalam Press Screening film 'Toko Barang Mantan' di XXI Epicentrum - Jakarta. Film besutan Viva Westi ini bergenre komedi romantis persembahan MNC pictures yang akan tayang mulai tanggal 20 Februari 2020 di bioskop Indonesia. Viva Westi merupakan sutradara perempuan terbaik dan penulis skenario film Indonesia, banyak film hasil karya beliau seperti Surat untuk Bidadari (1994), Jendral Soedirman (2015) dan terakhir Koki - Koki Cilik 2 (2019).

'Toko Barang Mantan' ini film perdana Reza Rahadian berkolaborasi dengan Marsha Timothy sebagai pemain utamanya. Dengan didukung pemain berbakat lainnya seperti Dea Panendra, Iedil Dzuhrie Alaudin, Ligwina Hananto, Syifa Hadju, Fendy Chow dan Stella Cornelia.


Film 'Toko Barang Mantan' karena Cewek Butuh Kepastian
Viva Westi (tengah-kacamata) dengan
para cast 'Toko Barang Mantan'

Film 'Toko Barang Mantan' bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian) sebagai pemilik 'Toko Barang Mantan' yang mempunyai karakter rese, selalu mau bener sendiri, romantis dan agak tempramental. Demi 'Toko Barang Mantan' dia rela meninggalkan kuliahnya, toko ini hadir sebagai langkah pertama untuk move on. Dalam mengelola 'Toko Barang Mantan' Tristan di bantu oleh Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Dzuhrie Alaudin).

Film 'Toko Barang Mantan' karena Cewek Butuh Kepastian
Reza Rahadian dan Marsha Timothy

Tapi dibalik itu ternyata Tristan menyimpan cerita cintanya yang belum selesai dengan Laras (Marsha Timothy) mantannya sewaktu kuliah. Di saat tokonya sedang mengalami krisis, Laras hadir kembali di kehidupan Tristan. Kembalinya Laras membuat Tristan bertekad untuk merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio.


 Baca juga : Film "My Generation"


Gimana nasib 'Toko Barang Mantan' dan kelanjutan hubungan Tristan dan Laras? Kita lihat trailernya yuk,



Cerita tentang kehidupan sehari-hari, soal cinta dan karir yang pasti pernah terjadi sama kalian. Film ini banyak rayuan gombal Tristan kepada Laras,  yang akan membuat para cewek-cewek yang nonton meleleh hatinya. Memang komunikasi dan kejujuran itu penting banget, kalau cinta bilang cinta agar do'i tak lari ke lain hati.

Tak hanya Tristan, dikehidupan nyata pun banyak cowok yang bilang "Cinta hanya perlu dirasa tak perlu di ungkapkan dengan kata-kata"  tapi  #cewekbutuhkepastian sama halnya dengan Laras yang menunggu kejujuran hati Tristan.

Film 'Toko Barang Mantan' karena Cewek Butuh Kepastian

Penasaran, apakah Tristan dan Laras bakal happy ending?
Nah tonton 'Toko Barang Mantan' yang tayang mulai tanggal 20 Februari 2020 di bioskop kesayangan kalian. Dan jangan lupa bawa barang mantan untuk di jual di 'Toko Barang Mantan' ya

- Leha Barqa -

Comments

  1. wah belum nonton, selalu keren ay akting reza

    ReplyDelete
  2. penampilan reza di film ini sedikit berbeda ya mbak, rambut panjang, mukanya ngeselin, haa, pasti banyak romantis yg mungkin bisa ditiru di film ini uhuyy

    ReplyDelete
  3. Aku blm nonton, penasaran sih, moga aja filmnya ga bosenin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn lupa nonton bang tgl 20 Februari. Kalo yg suka film komedi plus romantis nih film asyik ga ngebosenin.

      Delete
  4. Lucu ya mba ada toko barang mantan. Kalau di kisah nyata, kira-kira ada nggak ya tokok kayak gini? Kalau ada kayaknya banyak juga yang mau jual barang pemberian mantan ya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau 'Toko Barang Mantan' sih kek nya ada di Thailand deh mbak ko ga salah ya hehehe

      Delete
  5. seminggu lagi ya tayangnya. Boleh juga nih diagendakan buat nonton bareng mantan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mbak, nonton bareng mantan juga kan (yg skrg jadi suami)

      Delete
  6. Wah bisa jadi CLBK. hehhee
    Tapi seru kaya kisahnya bisa jadi perang batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi CLBK nih ye
      Ayok jgn lupa tonton tgl 20 ya.

      Delete
  7. Selalu suka dengan Marsha Timothy.
    Main di film 'Toko Barang Mantan' bareng Reza Rahadian. Apa Jadinya ya?
    Semoga bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nya si Reza banyak rayuan gombal Ambu, kl yg suka film komedi plus romantis ini bagus ambu

      Delete
  8. Lihat trailernya di tivi kemarin, kayaknya bagus nih..apalagi aktornya Reza Rahadian

    ReplyDelete
  9. Kirain beneran gondrong si babang Reza .. Taunya pake wig yah, hehee.. Penasaran liat aktingnya. Main serius bisa, main komedi bisa, main romantis pun keren. Gemesin ni orang, hahaa

    ReplyDelete
  10. Bahagianya bisa nonton duluan ya Kak
    aduh ini yang main idolaku semua wajib nonton
    waiting launchingnya di bioskop kesayangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya samaan ma aku ya, babang Eza idola bgt. Selamat menonton ya mbak

      Delete
  11. Pengennya sih nggak cuma barang dari mantan yang dijual tapi si mantan juga sekalian dikirim ke luar galaksi.

    ReplyDelete
  12. Memang ya cewek hanya butuh kepastian, galaunya Tristan juga ga salah sih ya kalo dari laki2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laki2 kebanyakan mang begitu kan mamih, gengsi buat ngungkapin kata cinta hahahaha

      Delete
  13. Wahahaha.. Aku baca judulnya kok auto ngakak ya. Gak ngebayangin dah. Jadi pengen nonton nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah lucu ya judulnya, ayok nonton tgl 20 Februari ya

      Delete
  14. aku pernah punya mantan yang tanpa malu nelepon dan minta semua barang yang udah pernah dia kasih ke aku , dibalikin setelah cintanya kutolak. hahaha... gerak cepat sebelum barangnya kujual kayaknya dia.

    ReplyDelete
  15. Kebayang yah kalau memang ada toko barang mantan, hehe. Terus pas jual eh ketemu mantan yang ngasihnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti kocak ya mbak, lg cerita sejarah nya trus do'i Dateng gitu ya

      Delete
  16. Baru tau ada film seperti ini judulnya unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah jgn lupa nonton ya, tgl 20 Februari 2020

      Delete

Post a comment

Popular posts from this blog

SoMan Sejatinya Teman

Bakso NgeBOM Ya BAKSO BOM MAS ERWIN

Inovasi LDII Mengembangkan Mobil Listrik