Skip to main content

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan
Rangkaian
NIVEA Hokkaido Rose Series
(dok. Ig Nivea)

Ditengah pandemi Covid-19, beraktivitas dirumah saja menjadi pilihan terbaik. Meskipun begitu, perawatan kulit harus tetap dilakukan agar kulit senantiasa sehat.

dr. Nana Novia Sp.KK menjelaskan bahwa,
"Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang  berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar," 
Selain itu, 
"Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktifitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan."

Kesehatan kulit menjadi hal penting bagi setiap orang, terutama wanita. Mereka sangat mendambakan memiliki kulit segar, cerah dan bercahaya, maka mereka membutuhkan produk perawatan kulit dengan kandungan antioksidan. 


Nestya Rachmawati selaku Brand Manager NIVEA Face Indonesia mengatakan,
"NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA. Tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami berharap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya."

 

Rangkaian Produk NIVEA Hokkaido Rose Series

Kali ini NIVEA menghadirkan rangkaian produk NIVEA Hokkaido Rose Series yang mengandung 36x serum antioksidan di dalamnya sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembab. Seluruh produk di dalamnya juga diformulasikan dengan 0% alkohol, jadi aman dan kulit tetap lembut.

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan
Rangkaian
NIVEA Hokkaido Rose Series

NIVEA Hokkaido Rose Series terdiri dari tiga produk :
  1. NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam 
  2. NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar 
  3. NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose
Sesuai namanya rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido - Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.


Manfaat Hokkaido Rose

Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E. Sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. 

Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik serta anti inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit.


Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit.


NIVEA Tawarkan Beragam Promo Menarik Melalui Super Brand Day

Nah dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA mengadakan NIVEA Super Brand Day dengan menggandeng salah satu e-commerce partnernya, yaitu Shopee.

Nestya menambahkan,
"Melalui Super Brand Day, NIVEA menawarkan berbagai promo eksklusif menarik selama tiga hari. Dari tanggal 19 Agustus hingga 21 Agustus 2020, mulai dari potongan harga hingga 80% sampai berkolaborasi secara eksklusif dengan brand kosmetik lokal, By Lizzie Parra (BLP) untuk menawarkan special package. Selain itu, melalui Shop & Win, NIVEA juga menyediakan hadiah menarik bagi top spender."

"Tahun ini merupakan tahun ketiga NIVEA menggelar Super Brand Day (SBC)) bersama Shopee. Konsumen senantiasa memberikan sambutan hangat setiap kali kami menghadirkan kegiatan ini. Karenanya, kami berharap dengan hadirnya NIVEA Super Brand Day tahun ini dapat semakin memudahkan konsurnen dalam mendapatkan produk-produk NIVEA, khususnya NIVEA Hokkaido Rose Series yang memiliki banyak manfaat bagi kulit." tutup Nestya Rachmawati.


Tahapan Menggunakan Rangkaian Produk NIVEA Hokkaido Rose Series

Tahap pertama, aku menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar. Cairan Oil Infused Micellar ini sangat efektif membersihkan dan menghapus makeup waterproof, debu dan kotoran yang menyebabkan kulit kusam. Sehingga membantu kulit terlihat lebih cerah setelah dibersihkan pada pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Dapat digunakan pada area sekitar mata dan bulu mata.

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan
NIVEA Hokkaido Rose
Oil Infused Micellar

Dengan kemasan botol transparan dan tutup ulir putih. Berisi cairan oil infused micellar berwarna rosy white dengan ukuran 125ml. 

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan

Cara menggunakannya dengan menuangkan cairan Oil Infused Micellar secukupnya pada kapas lalu usap lembut pada wajah, mata dan bibir tertutup. Hasilnya kulit terasa bersih, tampak lebih cerah dan lebih mudah bernafas setelah dibersihkan.


Tahap kedua, menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam. Yang merupakan pembersih wajah dengan busa whipped yang melimpah, lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran, dan minyak dari wajah serta mengangkat sisa makeup. Sehingga kulit wajah terasa bersih, lembut dan tampak lebih cerah dengan aroma mawarnya pun lembut dan relaxing.

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan
NIVEA Hokkaido Rose 
Whip Facial Foam 

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan

Dengan kemasan tube tersegel seal aluminiumfoil dan tutup fliptop. Berisi whip foam berwarna putih dengan ukuran 100ml.

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan

Cara pemakaiannya dengan mengeluarkan whip foam secukupnya pada telapak tangan yang basah. Tambahkan sedikit air dan usap perlahan hingga busa krim melimpah. Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata, bilas hingga bersih.

Selanjutnya, aku menggunakan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose. Yang dapat membantu melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan pori kulit. Formulanya cepat menyerap dan wanginya tahan lama sehingga ketiak terlihat lebih cerah dan terasa segar sepanjang hari.

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan
NIVEA Deo Deep Serum
Hokkaido Rose


Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series Kaya Antioksidan

Dengan kemasan botol kaca transparan dan tutup ulir pink. Berisi cairan kental berwarna putih  dengan ukuran 40ml.

FYI ketiga rangkaian produk NIVEA Hokkaido Rose Series ini, telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Dan kini sudah tersedia di seluruh supermarket dan toko kecantikan. Dengan harga sangat terjangkau, seperti di Shopee ; 
  • NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dibandrol harga Rp 50.000,- 
  • NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar dibandrol harga Rp 47.000,- dan 
  • NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose dibandrol harga Rp 30.000,-
So meskipun dirumah saja, perawatan kulit harus tetap dilakukan dong ya. Apalagi sekarang ada rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series yang kaya antioksidan, pastinya menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembab. 

- Leha Barqa - 

Comments

  1. Sukaaakkk banget ama produk NIVEA.
    Aku pengguna setia NIVEA yg biru itu lho Mba. Beneran bikin kulit sehaaatt, walopun lagi traveling ke negara dgn suhu yg beda dgn IND
    Btw, Nivea Hokkaido ini gemaaayyy bgt packagingnya.
    Sebagai pecinta NIVEA, daku mau cobaaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak Nurul, NIVEA Creme Tin itu mang krim pelembab ok punya. Akupun pake juga ☺️

      Delete
  2. Wah harum mawar, pinginnnn...
    Auto catet di daftar belanjaan supaya Ga lupa :D

    ReplyDelete
  3. Perawatan lengkap nih dari Nivea.

    Habis baca ini aku jadi penasaran sama Hokkaido Rose.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuzzz kak pake Rangkaian Nivea Hokkaido Rose Series

      Delete
  4. Saya pengguna aktif Nivea. Khususnya yg whitening body lotion. Lembut dan wanginya gak terlalu mencorong.

    Kapan nanti coba yg seri ini ah.

    ReplyDelete
  5. ya ampun packagingnya lucu amat ini..pink pink smooth. Jadi penasaran euy pengen cobain juga rangkaian produk Nivea Hokkaido Rose Series.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuzzz kak pasti jatuh cinta deh sama rangkaian produk NIVEA Hokkaido Rose Series ini

      Delete
  6. Replies
    1. Cuzzz kak pake Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series

      Delete
  7. Apalah daya ku seorang laki-laki yang tidak paham akan produk kecantikan. Hmm ☹️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laki-laki juga pakai dong biar wangi hehehe

      Delete
  8. Nivea semakin inovatif ya? Saya perhatikan variasi produk dan manfaatnya makin beragam. Ini pasti memuaskan customernya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, tinggal pilih yang cocok

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog