NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis

Bismillahirrahmanirrahim

Haiii apa kabar semua? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari segala penyakit yang berbahaya, dan segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Berbicara tentang Covid-19, emak angkat dua jempol untuk tenaga medis penanganan Covid-19. Mereka sangat luar biasa, meskipun lelah tetap berjuang melayani pasien Covid-19. Di saat semua orang harus saling menjaga jarak, mereka tetap menghampiri dan berdiri di garda terdepan. 

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis
Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin

Nah dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 tahun. NIVEA sebagai brand perawatan kulit no 1 di dunia, memberikan penghargaan kepada tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam mengobati pasien Covid-19.

Holger Welters selaku Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia mengatakan bahwa, 
"Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena  mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa kritis saat ini."

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis
Kemasan Khusus
NIVEA Creme Tin

Jadi NIVEA mendonasikan 20.000 produk NIVEA Creme Tin kemasan khusus dengan ukuran 150ml loh. Donasi ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA untuk para pejuang masa kini.


NIVEA Creme Tin

NIVEA Creme Tin itu merupakan pelembab ikonik NIVEA, dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering dikarenakan rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. 

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis
Kemasan Khusus
NIVEA Creme Tin

For Your Information, NIVEA Creme Tin kemasan khusus ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus dan terbatas hanya untuk para tenaga medis saja. Dan akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19, keren banget ya NIVEA.

Agar pengorbanan tenaga medis Covid-19 tak sia-sia, yuk kita terapkan protokol kesehatan. Dengan selalu menjaga kebersihan tangan, jangan menyentuh wajah, terapkan etika batuk dan bersin, pakai masker, jaga jarak, isolasi mandiri dan jangan lupa jaga kesehatan. 

- Leha Barqa -

Comments

  1. Nivea sahabat keluarga aku banget!

    Nah sekarang udah banyak varian Nivea, mulai dari sunblock sampe lotion.

    Salut sama Nivea yang peduli dengan para tenaga medis ya

    ReplyDelete
  2. Ada lagi nih produk terbaru Nivea. Saya baru tau ada NIVEA Creme Tin. Mesti dicoba dan sedia buat jaga2 ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. NIVEA Creme Tin ini udah lama kok, cuma hadir dengan kemasan khusus 150ml untuk para nakes Covid-19

      Delete
  3. Salut saya sama NIVEA yang menghadirkan NIVEA Creme Tin yang diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis saja. Semoga para tenaga medis selalu sehat. Aamiin...

    ReplyDelete
  4. Wah dari jaman dulu bertahan nih,hebat Nivea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, makin sukses NIVEA

      Makasih kak sudah mampir ke coretanleha 🤗

      Delete
  5. Wuih keren NIVEA, khusus utk tenaga medis ya kemasannya. Smoga semakin semangat yaa tman2 nakes!

    ReplyDelete
  6. Nivea emang selalu memberikan yang terbaik apalagi skg mereka memberikan donasi yah

    ReplyDelete
  7. Apresiasi sangat memang ya dalam sikon pandemi ini untuk garda terdepan yaitu tenaga medis

    ReplyDelete
  8. Semoga para tenaga medis semakin semangat.. salut untuk Nivea atas apresiasinya..

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Pertamina Enduro, Pastinya Oli Motor Terbaik Andalan Semua