Skip to main content

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis

Haiii apa kabar semua? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari segala penyakit yang berbahaya, dan segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Berbicara tentang Covid-19, emak angkat dua jempol untuk tenaga medis penanganan Covid-19. Mereka sangat luar biasa, meskipun lelah tetap berjuang melayani pasien Covid-19. Di saat semua orang harus saling menjaga jarak, mereka tetap menghampiri dan berdiri di garda terdepan. 

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis
Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin

Nah dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 tahun. NIVEA sebagai brand perawatan kulit no 1 di dunia, memberikan penghargaan kepada tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam mengobati pasien Covid-19.

Holger Welters selaku Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia mengatakan bahwa, 
"Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena  mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa kritis saat ini."

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis
Kemasan Khusus
NIVEA Creme Tin

Jadi NIVEA mendonasikan 20.000 produk NIVEA Creme Tin kemasan khusus dengan ukuran 150ml loh. Donasi ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA untuk para pejuang masa kini.


NIVEA Creme Tin

NIVEA Creme Tin itu merupakan pelembab ikonik NIVEA, dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering dikarenakan rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. 

NIVEA Hadirkan Kemasan Khusus NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis
Kemasan Khusus
NIVEA Creme Tin

For Your Information, NIVEA Creme Tin kemasan khusus ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus dan terbatas hanya untuk para tenaga medis saja. Dan akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19, keren banget ya NIVEA.

Agar pengorbanan tenaga medis Covid-19 tak sia-sia, yuk kita terapkan protokol kesehatan. Dengan selalu menjaga kebersihan tangan, jangan menyentuh wajah, terapkan etika batuk dan bersin, pakai masker, jaga jarak, isolasi mandiri dan jangan lupa jaga kesehatan. 

- Leha Barqa -

Comments

  1. Nivea sahabat keluarga aku banget!

    Nah sekarang udah banyak varian Nivea, mulai dari sunblock sampe lotion.

    Salut sama Nivea yang peduli dengan para tenaga medis ya

    ReplyDelete
  2. Ada lagi nih produk terbaru Nivea. Saya baru tau ada NIVEA Creme Tin. Mesti dicoba dan sedia buat jaga2 ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. NIVEA Creme Tin ini udah lama kok, cuma hadir dengan kemasan khusus 150ml untuk para nakes Covid-19

      Delete
  3. Salut saya sama NIVEA yang menghadirkan NIVEA Creme Tin yang diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis saja. Semoga para tenaga medis selalu sehat. Aamiin...

    ReplyDelete
  4. Wah dari jaman dulu bertahan nih,hebat Nivea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, makin sukses NIVEA

      Makasih kak sudah mampir ke coretanleha 🤗

      Delete
  5. Wuih keren NIVEA, khusus utk tenaga medis ya kemasannya. Smoga semakin semangat yaa tman2 nakes!

    ReplyDelete
  6. Nivea emang selalu memberikan yang terbaik apalagi skg mereka memberikan donasi yah

    ReplyDelete
  7. Apresiasi sangat memang ya dalam sikon pandemi ini untuk garda terdepan yaitu tenaga medis

    ReplyDelete
  8. Semoga para tenaga medis semakin semangat.. salut untuk Nivea atas apresiasinya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Hallo ladies 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di Indonesia. Kare

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Dengan Polytron Tiara Pot Pro & Rice Cooker Donabe, Memasak Menjadi Happy

Sebagai ibu rumah tangga memasak jadi pekerjaan rutin yang setiap hari ku lakukan. Agar memasak menjadi happy, harus di tunjang dengan fasilitas alat masak yang mumpuni. Apalagi jika hasil masakan habis tak tersisa, senangnya double deh. Makanya aku harus pintar dalam memilih menu masakan yang akan menjadi favorit keluarga. Tapi terkadang aku juga kehabisan ide untuk menu masakan, jadi masakannya itu lagi itu lagi membuat pak suami dan anak ku bosan. Hal ini membuatku harus searching resep menu masakan sampai tutorial membuatnya di berbagai media sosial.  Lokasi Cooking Class Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi  Bak gayung bersambut, pada hari Sabtu (01 Oktober 2022) kemarin Komunitas Emak Blogger (KEB) mengadakan Cooking Class yang berkolaborasi dengan Polytron, Farmers Market dan Blibli. Ga pake mikir lama, langsung saja aku ikut acara cooking class ini. Chef Beatrix  Acara yang diselenggarakan di Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi