Skip to main content

Launching Katalog SOPHIE Paris "I'AM PARIS I'AM FASHION"

Launching Katalog SOPHIE Paris "I'AM PARIS I'AM FASHION"
Store SOPHIE Paris di Plaza Semanggi

Mau mencari penghasilan tambahan?

"SOPHIE Paris" solusinya, apalagi untuk ibu - ibu yang sudah tidak bekerja. Bergabung yuk dengan SOPHIE Paris, keanggotaannya seumur hidup, dapat potongan 30% dari harga katalog dan banyak bonusnya.

Siang ini sabtu, 25 Februari 2017 SOPHIE Paris mengundang para member Sophie, Komunitas Wajah Bunda Indonesia dan para Blogger untuk hadir dalam acara "Launching Katalog SOPHIE Paris Terbaru" dengan slogan I'AM PARIS I'AM FASHION di Store Sophie Plaza Semanggi Jakarta. Acara ini sangat spesial karena di hadiri oleh Mr. Bruno Hasson selaku Founder dan CEO Sophie Paris.

Ramah tamah dari mba Deasy Rahayu menyambut semua tamu undangan yang hadir. Mr. Bruno Hasson pria asal Negara Perancis yang sudah menjadi WNI ini memberikan Tips dan Motivasi kepada para member agar Sukses Berbisnis Bersama SOPHIE Paris.
  • Kamu harus menggunakan produk SOPHIE Paris setiap hari. Terutama "TAS" karena apa? Agar teman - temanmu bisa memperhatikan dan tahu bahwa katalog yang baru sudah terbit.
  • Duplikasikan semua aktifitas yang di lakukan oleh BC (Business Center), baik dari acara - acara maupun training.
  • Manfaatkanlah kemudahan teknologi sebanyak mungkin.
Semua yang hadir antusias mengikuti acara ini.

Launching Katalog SOPHIE Paris "I'AM PARIS I'AM FASHION"
Mr. Bruno bersama member SOPHIE Paris

Dalam kesempatan ini Mr. Bruno Hasson memaparkan,
Selain katalog SOPHIE juga pasang iklan di TV. Buka stand dimana - mana di Indonesia. Produk SOPHIE dibuat di Indonesia dengan bahan dan harga yang terjangkau tapi di desain oleh orang Perancis. Jadi kalo mau barang yang modis dengan harga yang tidak mahal yaitu jawabnya ya SOPHIE Paris.
Di katalog yang terbaru ini selain iklan di TV, format, foto - foto, produk semua serba baru. Beliau juga akan merekrut banyak member. Nah untuk menjadi member SOPHIE selama 20 tahun ini biayanya 70rb rupiah. Dengan katalog, konsep dan segalanya serba baru. Beliau menurunkan harga dari 70rb rupiah ke 20rb rupiah hanya berlaku 2 bulan. Mulai 21 Februari sampai 18 April 2017, inilah yang luar biasa dari katalog format baru SOPHIE Paris.

Launching Katalog SOPHIE Paris "I'AM PARIS I'AM FASHION"
Katalog SOPHIE Paris terbaru

Dan sekarang SOPHIE punya aplikasi dan website yang sudah di update. Jadi para member bisa menghasilkan uang hanya dari ponselnya. Tanpa modal orang bisa buka di rumah, langsung online. Tanpa harus pergi untuk membeli dan membawa katalog. Bisa langsung unggah dan share foto dari produk SOPHIE yang akan di jual, sungguh mudah dan praktis.

Untuk bergabung dengan SOPHIE Paris melalui

Telp : 021 - 25535107
SMS/WA : 0812 9318 2507
E-mail : StorePlazaSemanggi@sophieparis.com

Atau

Kamu juga bisa datang langsung ke Store Sophie Plaza Semanggi Lt. UG No. 08 - 10 Jakarta.

- Leha Barqa -

Comments

  1. Aku juga suka beli shopie paris, sayang ya si shopie udah cerai sama suaminya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Haiii cewek-cewek syantik 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di In

LIVE TALKS "Tumbuh Sehat Dan Bahagia" Bersama LACTOGROW

Sebagai orang tua, melihat si Kecil tumbuh sehat pastinya senang sekali tapi tak hanya sehat  si Kecil juga harus tumbuh bahagia. Dengan tumbuh bahagia, pikiran dan perasaannya akan lebih positif. Serta kemampuan sosialnya juga meningkat dan pencernaannya makin terjaga. Seperti Arsy Nurhermansyah biasa dipanggil dengan Acio (putri dari Anang dan Ashanty) terlihat sangat cantik, tumbuh sehat dan bahagia. Bocah berusia 5 tahun ini selalu tampil dengan senyuman manis serta percaya diri, akupun sangat senang melihatnya. Baca juga :  Kenali Lebih Dini Kanker Leher Rahim (Serviks) Dalam rangka merayakan "Hari Kebahagiaan Internasional" yang jatuh pada tanggal 20 Maret setiap tahunnya. Nestle LACTOGROW mengadakan LIVE TALKS melalui channel Facebook, ZOOM dan YouTube yang membahas mengenai "Peran Kebahagiaan Dalam Mendukung Tumbuh Kembang Si Kecil." Acara yang dipandu oleh Novita Angie ini menghadirkan pembicara yang kompeten, seperti ; Dr. dr. Arian

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021

Yulia Sari Surya (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2019, akhirnya meraih penghargaan Celebrating Exellence Winner 2021 sebagai Best Beauty & Healthy 2021 pada hari Jum'at, 10 September 2021 di Mercure Hotel - Jakarta.  Tidak Ada Usaha Yang Mengkhianati Hasil Tak sia-sia usaha Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya di tengah pandemi Covid -19 ini. Dengan konsep Home Services Treatment, Rumah Syantik Sari Surya semakin diminati dan dipercaya wanita-wanita Indonesia untuk melakukan perawatan wajah maksimal dengan hasil glowing memuaskan. Penghargaan Best Beauty & Healthy 2021 (dok. RSSS) Baca juga :  'Glow Together' Rumah Syantik Sari Surya Event Celebrating Exellence Winner 2021 ini diselenggarakan oleh Portal Penghargaan No. 1 Indonesia. Dibuka langsung oleh ketua penyelengara Jordan Dimas. Dalam pembukaannya, Jordan Dimas