Skip to main content

BiG is Beautiful, BiG Beauty Models

BiG is Beautiful, BiG Beauty Models
Big Beauty Models (dok. BBM)

Kalau bicara tentang fashion show/ modelling pasti yang ada dipikiran kita modelnya yang langsing, tinggi dan cantik (relatif).

Tapi apakah langsing syarat mutlak untuk menjadi model?

Tentu tidak

Banyak model - model Internasional seperti Velvet d'Amour, Candice Huffine,  Ashley Graham, Saffi Karina, Jennie Runk mereka bagian dari model - model plus size yang telah dikenal seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, awal tahun 2014 telah berdiri BiG Beauty Models Management atau yang dikenal dengan BBM. BBM didirikan oleh tiga perempuan plus size yang tergabung dalam Ikatan Wanita Gemuk Indonesia (KAGUMI). Mereka adalah Saktie Nugrahaning, Indrayati Silen (Iin) dan Dian Meyta Wardhani (Punny).

BiG is Beautiful, BiG Beauty Models
Ka-ki Punny, Iin & Sakti (dok.BBM)

Saktie mengungkapkan yang mendasari didirikannya BBM ini adalah
  1. Karena ingin membuat sesuatu yang baru,  yang bisa menginspirasi perempuan plus size biar lebih percaya diri
  2. Karena beliau sengaja mau angkat sesuatu yang selama ini orang pikir tidak mungkin dilakukan oleh perempuan plus size
  3. Menjawab tantangan bahwa perempuan plus size juga bisa berkarya dan berkarir dalam dunia fashion/ modelling
"Kalau BBM bisa menghasilkan perempuan - perempuan yang cantik, berpenampilan dan berattitude baik itu bisa jadi contoh dan menyemangati perempuan - perempuan plus size lain untuk bisa seperti kita. Dan yang jelas, supaya makin berkembang lagi dunia fashion plus size karena modelnya makin banyak," ujarnya.

Semenjak berdiri tahun 2014 sampai sekarang BBM sudah meluluskan 30 perempuan plus size dari 3 batch. Diantara mereka sudah ada 3 perempuan yang sukses di dunia hiburan yaitu Desy Iwanti, Tengku Famellia dan Wiendy Nathalia. 

BiG is Beautiful, BiG Beauty Models
Tengku Famellia (dok.BBM)
BiG is Beautiful, BiG Beauty Models
Desy Iwanti (dok.BBM)

BiG is Beautiful, BiG Beauty Models
Wiendy Nathalia (dok.BBM)

BiG Beauty Models Management adalah sekolah modeling dan agency untuk model berukuran besar yang terkemuka dan ternama di Indonesia. Saat ini masih sekitar Jakarta, semoga kedepannya bisa ada di kota - kota lainnya.

BiG is Beautiful, BiG Beauty Models
BBM Batch 2 (dok.BBM)

Sekolah modeling ini tidak hanya mengajarkan berpose didepan kamera dan cara jalan di catwalk saja. Tetapi setiap murid akan diperkenalkan dengan dunia bisnis modelling dan di bekali kemampuan manajeman diri yang baik.

Kategori :
  • Authentic size (8 -  10 - 12)
  • Plus size (14 - 16 - 18)
  • Super size (20 - 22 - 24)
Basic Class Materi :
  • Basic Catwalk  
  • Catwalk Pose & Expression
  • Photo Session Pose & Expression
  • Pengembangan Pribadi
  • Tata Rias
  • Pengetahuan Busana
  • Backstage & Evaluasi
Tertarik dengan fashion/ modelling
Silakan follow fanpage BiG Beauty Models Management 

Untuk pendaftaran :
Saktie (0818 - 0982 - 1000)


- Leha Barqa -

Comments

  1. Aku suka sama orang yg gendut tp ttp pede dan masa bodo dengan omongan dan nyinyiran orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus PD mbak, di KAGUMI ini malah tingkat PD nya tinggi sekali...

      Delete
  2. Walo pun big size mrk ttp cantik kok ya bun. Krn mereka percaya diri makanya kecantikan mereka pun terpancar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Hallo ladies 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di Indonesia. Kare

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Dengan Polytron Tiara Pot Pro & Rice Cooker Donabe, Memasak Menjadi Happy

Sebagai ibu rumah tangga memasak jadi pekerjaan rutin yang setiap hari ku lakukan. Agar memasak menjadi happy, harus di tunjang dengan fasilitas alat masak yang mumpuni. Apalagi jika hasil masakan habis tak tersisa, senangnya double deh. Makanya aku harus pintar dalam memilih menu masakan yang akan menjadi favorit keluarga. Tapi terkadang aku juga kehabisan ide untuk menu masakan, jadi masakannya itu lagi itu lagi membuat pak suami dan anak ku bosan. Hal ini membuatku harus searching resep menu masakan sampai tutorial membuatnya di berbagai media sosial.  Lokasi Cooking Class Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi  Bak gayung bersambut, pada hari Sabtu (01 Oktober 2022) kemarin Komunitas Emak Blogger (KEB) mengadakan Cooking Class yang berkolaborasi dengan Polytron, Farmers Market dan Blibli. Ga pake mikir lama, langsung saja aku ikut acara cooking class ini. Chef Beatrix  Acara yang diselenggarakan di Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi