Skip to main content

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang Griya Bukit Jaya

Haiii ladies 😍 hadirnya Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) memenuhi keinginan para wanita masa kini untuk memiliki kulit glowing. Seperti yang kita tahu, tren kecantikan terus berubah seiring berkembangnya zaman. Jika dulu para wanita ramai ingin memiliki kulit putih, kini semua wanita menginginkan kulit yang glowing. 

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
teh Sari Surya, Dipl, IBSTAA
bersama ibu Sri Iriani

Kini Sari Surya Aesthetic Centre baru saja membuka cabang terbaru yaitu SSAC Cabang Griya Bukit Jaya di daerah Gunung Putri, Bogor. SSAC Cabang Griya Bukit Jaya ini mitra bisnis Sari Surya Aesthetic Centre dengan ibu Sri Iriani, yang merupakan cabang ke-dua setelah sebelumnya sukses buka di Citeureup Bogor (SSAC Pusat) serta di Bojong Kulur Bogor (SSAC cabang pertama).

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
SSAC Cabang Griya Bukit Jaya 


Grand Opening SSAC Cabang Griya Bukit Jaya 

Grand opening SSAC Cabang Griya Bukit Jaya diselenggarakan di Ruko Griya Bukit Jaya Blok i1 No.1 Bojong Nangka - Gunung Putri, Bogor pada hari Minggu lalu (19 Maret 2023). Diresmikan langsung oleh owner SSAC Yulia Sari Surya, Dipl, IBSTAA (teh Sari) serta di hadiri oleh mitra bisnis, reseller, staff SSAC, customer dan ibu-ibu pengajian Masjid Al-Furqon Griya Bukit Jaya. 

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
teh Sari Surya, Dipl, IBSTAA

Acara grand opening di awali dengan pembukaan serta kilas balik Sari Surya Aesthetic Centre lalu dilanjutkan dengan sambutan dari owner SSAC, teh Sari dan sambutan dari mitra bisnis SSAC, ibu Sri Iriani. Di acara ini juga turut memperkenalkan Brand Ambassador SSAC, Putri Maulia Syauni. 

Dilanjut dengan acara :

  • Pengajian (tahlil) bersama ibu ustadzah Naseha 
  • Tausiyah bersama ibu ustadzah Siti Barokah
  • Santunan anak-anak yatim Binaan Masjid Al-Furqon Griya Bukit Jaya 
Peresmian grand opening SSAC Cabang Griya Bukit Jaya di tandai dengan acara gunting pita serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ibu Sri Iriani bersama suami dan didampingi teh Sari. 

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
Peresmian SSAC Cabang Griya Bukit Jaya 

Grand opening SSAC Cabang Griya Bukit Jaya juga bertaburan hadiah dengan diadakannya kuis, serta doorprize yang berhadiah BB GLOW LUXURIES total sebesar Rp 750.000,-. Dan menariknya lagi, adanya promo discount up to 30% sampai tanggal 25 Maret 2023 nih ladies.

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
Pemenang kuis & doorprize 


Treatment SSAC Cabang Griya Bukit Jaya 

Treatment di SSAC Cabang Griya Bukit Jaya sama dengan treatment di SSAC Pusat. Mulai dari Hydra Booster, Hydra Glow, Face Spa, PDT Premium, IPL Premium, Hydra Peel, Photodinamict Therapy, Intense Pulsed Light, Lifting RF, Platinum Glow, Glass Skin, Detox Ultra hingga Microdiamond Peel. Semua treatment-treatment ini mulai harga 350 ribu hingga harga 1,5 juta rupiah.

Manfaat yang didapat, sesuai dengan jenis treatment sebagai berikut : 

Hydra Booster 
Melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi sel kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori, menjadikan kulit glowing dari dalam.

Hydra Glow 
Untuk membersihkan secara mendalam, mengeksfoliasi, mengekstraksi pori, dan memberikan berbagai kandungan nutrisi dalam bentuk serum untuk kesehatan kulit. Pengelupasan (eksfoliasi) kulit mendalam yang membantu menghilangkan sel kulit mati penyumbatan pori yang memicu jerawat.

Face Spa 
Melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi sel kulit yang rusak, mengecilkan pori-pori, membunuh bakteri jerawat, meredakan kulit iritasi.

PDT Premium 
Treatment ini dapat memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh kosmetik berbahaya, steroid, mercury, matahari, lingkungan, penuaan alami dan faktor eksternal lainnya. Sangat efektif untuk mengontrol jerawat dan menstimulasi produksi kolagen pada jaringan kulit.

IPL Premium 
Treatment yang memanfaatkan sinar gelombang cahaya (sekitar 450 - 15.000 Hz) yang menargetkan lapisan dalam kulit untuk merangsang pertumbuhan kolagen. 

Hydra Peel 
Membersihkan secara mendalam, mengeksfoliasi, mengekstraksi pori dan komedo.

Photodinamict Therapy 
Untuk meremajakan kulit, mengurangi masalah jerawat, kemerahan dan iritasi pada wajah. Selain itu, face PDT juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.

Intense Pulsed Light 
Memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, mengecilkan ukuran kelenjar minyak, sehingga produksi minyak (sebum) di kulit pun berkurang. Alhasil, pori-pori pun tidak kembali tersumbat akibat penumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih. 

Lifting RF 
Prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur. 

Platinum Glow
3 in 1 super facial ini merupakan teknologi inovatif yang menyediakan tiga perawatan wajah yang efektif secara bersamaan dalam satu perawatan, yaitu eksfoliasi ringan, natural skin oxygenation, dan peremajaan wajah yang dalam dengan infus berisi nutrisi-nutrisi penting untuk kulit. 

Glass Skin 
Mencerahkan kulit, lembap, kulit glowing seperti kaca, memudarkan kerutan. 

Microdiamond Peel 
Mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk , membantu reepitalisasi kulit, membuat tekstur kulit lebih halus. 

Detox Ultra 
Membersihkan atau mendetoksifikasi kulit wajah dari polisi dan sisa-sisa kosmetik. 


Produk-produk Skincare SSAC 

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
Produk-produk SSAC 

Selain treatment juga tersedia produk skincare yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah, seperti :

Zara Acne 
Mematikan bakteri jerawat meradang, bernanah, jerawat bruntus dan lain-lain. 

Luxuries 
Dengan kandungan mandelic acid menjadikan kulit kamu cerah dan awet muda.

Camilia Face Mist 
Mencerahkan kulit, melembapkan dan menyegarkan serta memberi efek glowing.

Kharisma Day Lotion UV 
Melembapkan kulit kering, menutrisi dengan vitamin dan anti oksidan membuat kulit tampak lebih cerah.

Kharisma Night Lotion
Mencerahkan kulit dan melembapkan kulit dimalam hari. Dengan kandungan AHA menutrisi dan mengakar sel kulit mati.

Camilia Brightening
Mencerahkan kulit kusam, memudarkan flek serta mengecilkan pori-pori.


Rumah Syantik Sari Surya (RSSS)
Kini Menjadi
Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC)

Jadi sebelum rebranding, nama Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) adalah Rumah Syantik Sari Surya (RSSS). SSAC Pusat kini lokasinya berada di

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
SSAC Pusat

Jl. Sabilillah Lebak Pasar RT 03 RW 3 Lebak Pasar Citeureup
Kabupaten Bogor - 16810

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
SSAC Pusat

Di lokasi terbaru ini, selain SSAC juga terdapat dua usaha kuliner yang ditempatkan dalam satu gedung. SSAC berada di lantai 2, sedangkan kuliner Mie Glow Pedas dan Chaba Korean Food berada di lantai 1. SSAC maupun usaha kuliner berada dibawah naungan PT. Sari Surya Wanita Sukses yang diresmikan pada tanggal 18 November 2022.

Untuk SSAC Cabang Bojong Kulur yang merupakan cabang pertama, beralamatkan di

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
SSAC Cabang Bojong Kulur 

 Kp. Bubulak, belakang Mesjid At-Taqwa - Bojong Kulur, Bogor 

Sedangkan cabang kedua, SSAC Cabang Griya Bukit Jaya beralamatkan di 

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
SSAC Cabang Griya Bukit Jaya 


Jl. Ruko Griya Bukit Jaya Blok i 1 No.1 Bojong Nangka (depan mesjid Al Furqon) Gunung Putri, Bogor

So ladies, yang ingin memiliki kulit sehat dan glowing buruan reservasi ke SSAC.

Grand Opening Sari Surya Aesthetic Centre Cabang  Griya Bukit Jaya
Owner bersama mitra bisnis 

Info lebih lanjut 
WA : 0838 9548 2451
FB  : Sari Surya

- Leha Barqa - 

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog