Skip to main content

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Dukung Muktamar Pertama APKEI Dengan Membangun Sinergi Dan Mengukir Prestasi

Hallooo ladies 😍 sebagai wanita, pastinya ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Menjadi cantik dan menarik butuh perawatan, kebanyakan orang tak punya cukup waktu untuk melakukan perawatan secara manual. Maka klinik kecantikan menjadi pilihan, jadi tak heran jika banyak klinik kecantikan bermunculan. 

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Dukung Muktamar Pertama APKEI Dengan Membangun Sinergi Dan Mengukir Prestasi
Sari Surya Aesthetic Centre 

Muncul pertanyaan, bagaimana situasi bisnis klinik kecantikan di masa pandemi?

Alhamdulillah sebagai pelaku usaha khususnya di bidang kecantikan dan estetika, Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) yang merupakan salah satu klinik kecantikan Bogor tetap bertahan ditengah hantaman Pandemi Covid -19. Ini karena Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) beradaptasi dengan pergeseran trend pelanggan ke arah digital. 

Kali ini Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) turut meramaikan Muktamar pertama Asosiasi Pengusaha Kecantikan dan Estetika Indonesia (APKEI), sebagai perwakilan dari provinsi Jawa Barat. Suatu kebanggaan dan kehormatan pastinya bisa menjadi salah satu bagian dari Muktamar pertama APKEI di tahun 2022 ini. 

Muktamar pertama APKEI ini di selenggarakan pada akhir pekan lalu, tepatnya tanggal 3 - 4 Desember 2022 di Hotel Grand Mercure Ancol - Jakarta. Dengan mengusung tema "Membangun Sinergi, Mengukir Prestasi", APKEI mengajak pelaku UMKM untuk bangkit dan bertumbuh untuk menopang ekonomi nasional. 

Acara ini diawali oleh sambutan dari dr. Mufiana Ari Utama,M.Si, Dipl, Cidesco, Dipl. Cibtac, Dipl.Cosme selaku Founder APKEI, 
Sektor kecantikan merupakan industri yang terus bertumbuh di masa pandemi, terbukti dengan pertumbuhan konsisten setiap tahunnya. Oleh karena itu, APKEI bersama dengan seluruh anggotanya akan berkontribusi agar kita bisa bertahan di tengah resesi.
Selain itu dr. Mufiana juga menyebutkan beberapa point untuk siap menghadapi resesi, antara lain :
  • APKEI dapat menjadi support system
  • Mengukir Prestasi
  • Mengetahui arah kebijakan Pemerintah
  • Memotivasi dan terus berinovasi
Muktamar pertama APKEI ini turut mengundang sejumlah pejabat dan pesohor yang menjadi narasumber secara langsung maupun secara online. Dibuka dengan keynote speech oleh Menparekraf Sandiaga Uno dan sambutan dari eks Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan, S.E, M.P.P, Ph.D secara virtual.

Prof. Dr. Laksono Trisnantoro, M.Sc. Ph.D selaku Stafsus Menkes RI Bidang Ketahan Industri Obat & Alkes yang juga menjadi salah satu narasumber pada kesempatan ini menyampaikan mengenai seputar mengelola bisnis kecantikan ditengah krisis dengan memanfaatkan digital marketing serta seluk beluk sertifikasi dan legalitas usaha pada sesi talkshow. 

Pejabat dan pesohor lainnya yang mengisi acara Muktamar pertama APKEI adalah : 
  • Ahmad Nawawi Arsyad. S.Si. M.Si – Ketua Umum DPP GEMA MA
  • Dr. Ira Masykura. M.Kes, Dipl. Cibtac – Ketua Perdaweri Sumbar
  • Dr. Danang Ardiyanto, MKM – Praktisi & Peneliti di Bidang Herbal HortusMed Wellness Center B2P2TOOT 
  • Founder MS Glow Maharani Kemala
  • Ibu Febi Belinda Sahroni (Pengusaha Kosmetik)
Yulia Sari Surya, Dipl, IBSTAA selaku owner dari Sari Surya Aesthetic Centre sangat mendukung Muktamar pertama APKEI, dan berharap APKEI dapat berkembang pesat dan menjadi wadah yang tepat untuk pengusaha UMKM di bidang kecantikan dan estetika. 

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Dukung Muktamar Pertama APKEI Dengan Membangun Sinergi Dan Mengukir Prestasi
Sari Surya Aesthetic Centre 

Kegiatan dimulai pada Sabtu (3/12) pukul 08.00 – 17.00 WIB, diawali dengan Pelatihan & Workshop dilanjut dengan Gala Dinner & Fashion Show 19.00 – 22.00 WIB.

Keesokan harinya, tepatnya pada Minggu (4/12), pukul 09.00 – 16.00 WIB Pengenalan Produk Alat Kecantikan & Sponsor Present.

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Dukung Muktamar Pertama APKEI Dengan Membangun Sinergi Dan Mengukir Prestasi
Sari Surya Aesthetic Centre 

Di hari yang sama juga diadakan pengukuhan dan pengesahan kepengurusan APKEI untuk masa tugas 2022-2027. Harapannya dengan hadirnya APKEI akan semakin banyak merek produk kecantikan Indonesia yang mendunia dan mampu bersaing dengan produk-produk kecantikan asal Korea, Jepang dan negara-negara lainnya.

Pada kesempatan ini, dr. Mufiana juga menambahkan bahwa APKEI terbuka untuk seluruh pelaku UMKM Kecantikan yang ingin belajar, berbagai tips mengelola bisnis, hingga akses pasar. Menurutnya, dengan inklusivitas tersebut APKEI bersama dengan pelaku UMKM Kecantikan akan bisa memberikan nilai tambah bagi ekonomi nasional. 

Dulu Rumah Syantik Sari Surya (RSSS), Kini Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC)

Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) Dukung Muktamar Pertama APKEI Dengan Membangun Sinergi Dan Mengukir Prestasi
Lokasi Sari Surya Aesthetic Centre 

Kini Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) sudah berganti nama menjadi Sari Surya Aesthetic Centre (SSAC) yang beralamatkan di Jl. Sabilillah Citeureup, Kec. Citeureup Kab. Bogor.

Untuk kalian para ladies dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Sukabumi dan sekitarnya bisa mengakses lokasi SSAC menuju arah keluar dari pintu tol Citeureup hanya 5 menit. Nah, untuk lebih memudahkan, kita bisa gunakan google map SSAC yang terbaru (https://goo.gl/maps/joJ8xfMQxJUGxbWR7) .

Di lokasi terbaru ini tak hanya ada SSAC saja, Kantor PT. Sari Surya Wanita Sukses yang beberapa waktu lalu diresmikan pada tanggal 18 November 2022  juga turut menghadirkan dua usaha kuliner yang di tempatkan dalam satu atap. SSAC berada di lantai 2, sedangkan Mie Glow Pedas dan Chaba Korean Food berada di lantai 1. 

Sari Surya yang dari awal selalu konsisten terus berkembang dan semakin sukses sebagai salah satu pelaku UMKM kecantikan, siap membangun sinergi, mengukir prestasi dan siap hadapi resesi.
 
Jadi di lokasi terbaru SSAC ini, ladies bisa melakukan treatment sekaligus bisa menikmati kulineran yang beda dari yang lain pastinya. Dan biar selalu update tentang skin care dan treatment terbaru, sahabat Sari Surya bisa banget melipir ke akun media sosialnya SSAC :

Instagram :  

Facebook : 

Tiktok : 

- Leha Barqa -

Comments

  1. Wah, keren bisa ikutan kegiatan seperti ini. Punya usaha pun bisa terdukung dengan acara seperti ini. Semangat kakak, semoga usahanya terus tumbuh ya ❤️

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya acaranya. Ini sih bikin hepi perempuan kalau ke sana. Jadi makin pinter dan paham seputar kecantikan sekaligus bisa cobain treatment.

    ReplyDelete
  3. Ternyata dengan adanya APKEI ini usaha kosmetik dan kecantikan tetap berdiri dengan tegar ya meski pandemi, keren banget deh, semoga semakin banyak usaha kecantikan yang bonafit dan dikenal sampai mancanegara

    ReplyDelete
  4. Wah setuju banget. Perlu ada produk kecantikan asli Indonesia yang mampu bersaing dengan produk luar Kak. Saya sendiri juga kalau cari produk/klinik perawatan, suka yang dari dalam negeri.

    ReplyDelete
  5. Pandemi yang menguntungkan. Jadinya wanita-wanita bisa lebih banyak waktu untuk berhias atau mempercantik diri untuk pasangannya bagi yang punya suami. Dan juga buat yang belum jadi lebih banyak waktu tidak terkena dampak negatif sinar UV..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Hallo ladies 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di Indonesia. Kare

Dengan Polytron Tiara Pot Pro & Rice Cooker Donabe, Memasak Menjadi Happy

Sebagai ibu rumah tangga memasak jadi pekerjaan rutin yang setiap hari ku lakukan. Agar memasak menjadi happy, harus di tunjang dengan fasilitas alat masak yang mumpuni. Apalagi jika hasil masakan habis tak tersisa, senangnya double deh. Makanya aku harus pintar dalam memilih menu masakan yang akan menjadi favorit keluarga. Tapi terkadang aku juga kehabisan ide untuk menu masakan, jadi masakannya itu lagi itu lagi membuat pak suami dan anak ku bosan. Hal ini membuatku harus searching resep menu masakan sampai tutorial membuatnya di berbagai media sosial.  Lokasi Cooking Class Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi  Bak gayung bersambut, pada hari Sabtu (01 Oktober 2022) kemarin Komunitas Emak Blogger (KEB) mengadakan Cooking Class yang berkolaborasi dengan Polytron, Farmers Market dan Blibli. Ga pake mikir lama, langsung saja aku ikut acara cooking class ini. Chef Beatrix  Acara yang diselenggarakan di Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi