Skip to main content

Pond's Serum Pencerah Wajah Solusi Wajah Kering Dan Kusam

Haiii ladies, gimana nih kabarnya? Semoga kalian sehat-sehat saja ya, Aamiiin. Kali ini emak mau sharing tentang serum pencerah wajah yang emak pakai belakangan ini, selain basic skincare (facial wash, toner, krim malam - krim siang dan sunscreen) yang biasa emak gunakan setiap hari secara rutin. 

Ohhh ya ladies, kalian tau nggak berinvestasi pada kulit wajah itu sangat penting lho.  Karena nggak ada yang instan dalam perawatan kulit wajah. Sehingga wajah terlihat good looking meskipun sudah termakan usia, serta gaya hidup yang sehat juga sangat mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah. 

Jadi belakang ini, kulit wajah emak terasa kering dan terlihat kusam. Terlebih setelah bangun tidur di pagi hari, ketika bercermin terlihat pori-pori wajah emak seperti membesar. Ternyata untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing, tak cukup hanya dengan menggunakan krim saja tapi perlu tambahan serum pencerah wajah untuk memberi nutrisi pada kulit wajah.

Pond's Serum Pencerah Wajah Solusi Wajah Kering Dan Kusam
Pond's Triple Glow Serum &
Pond's Triple Glow Serum Mask
(dokpri)

Kalian pasti ga asing dong dengan Pond's? 

Ya, Pond's adalah brand produk perawatan kesehatan dan kecantikan yang sudah ada sejak lama. Nah sekarang ini Pond's Indonesia menghadirkan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, dari namanya saja kebayang dong serum pencerah wajah ini pasti bikin kulit wajah jadi triple glowingnya. Emak langsung coba pakai serum pencerah wajah formula terbaru dari Pond's ini, semoga ini solusi yang tepat untuk masalah kulit wajah emak.


POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM 

Pond's Serum Pencerah Wajah Solusi Wajah Kering Dan Kusam
Pond's Triple Glow Serum
(dokpri)

Emak mengaplikasikan Pond's serum pencerah wajah ini hanya  2 - 3 tetes saja di wajah yang sudah bersih, lalu di ratakan sambil di tepuk-tepuk perlahan untuk membantu serum menyerap ke kulit wajah. Serum pencerah wajah ini emak aplikasikan pada pagi dan malam hari.

Triple Glow Serum  ini aromanya soft, berwarna putih keruh, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum keumuman tapi ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembap, sehat dan terasa kenyal. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering.

Pond's Serum Pencerah Wajah Solusi Wajah Kering Dan Kusam
Tekstur Triple Glow Serum
(dok. PIC)

Setelah beberapa hari pemakaian, kulit wajah emak terlihat agak cerah karena ternyata Triple Glow Serum adalah konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60 kali lebih efektif dibandingkan Vitamin C biasa. Jadi serum pencerah wajah ini terdapat 3 kandungan utama disetiap tetesnya, seperti Gluta Boost-C, Niacinamide Vitamin B3+ dan juga Hyaluronic Acid Complex. 

Adapun manfaat dari kandungan bahan tersebut, sebagai berikut : 

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata

- Melembutkan dengan Niacinamide Vitamin B3+ :  membantu samarkan bintik hitam, bekas jerawat dan menghaluskan pori-pori agar tampak lebih kecil

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : kemampuan mengikat 1000 kali air dibandingkan beratnya sendiri serta menghidrasi tiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit lembap dan kenyal


POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK

Pond's Serum Pencerah Wajah Solusi Wajah Kering Dan Kusam
Pond's Triple Glow Serum Mask
(dokpri)

Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond's dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan  maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Sebenernya Triple Glow Serum Mask ini tidak jauh beda dengan Triple Glow Serum. Memiliki kandungan utama dan manfaat yang sama yaitu : 

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dari Vitamin C biasa

- Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara mengaplikasikan Triple Glow Serum Mask juga sangat mudah, tempelkan sheet mask ke wajah yang sudah bersih lalu diamkan selama 15 - 20 menit. Setelah itu pijat-pijat wajah untuk membantu serum menyerap ke kulit wajah. Jangan dilap atau di bilas ya, tunggu sampai wajah kering lalu lanjutkan dengan krim malam.

Sheet masknya agak tebal dan lebar jadi cukup untuk wajah emak yang bulat lebar. Aromanya soft seperti aroma Triple Glow Serum. Isi serumnya juga lumayan banyak di setiap kemasan jadi setelah sheet mask emak tempel di wajah, sisa-sisa serumnya emak oles-oleh ke leher, tangan dan kaki.  

Pond's Serum Pencerah Wajah Solusi Wajah Kering Dan Kusam
(dokpri)

Baru sekali pakai sheet mask ini, kulit wajah emak bener-bener terasa lembap dan terlihat agak glowing. Yang bikin emak cinta sama Triple Glow Serum Mask ini tuh ada sensasi dingin dari serum bikin wajah jadi fresh.

KEMASAN

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum tersedia kemasan botol netto 30 gram dan kemasan sachet netto 7.5 gram. Untuk serum pencerah wajah ini emak beli kemasan sachet karena selain praktis harganya lebih ekonomis, dibandrol sekitar 18ribuan. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask netto 20 gram dibandrol sekitar 19ribuan. Dan untuk mendapatkan kedua produk ini, juga mudah kok karena tersedia di Indomaret.

Sekarang emak happy banget, perubahan wajah sudah terlihat meskipun belum sempurna. Masalah kulit wajah emak sudah teratasi dengan Pond's serum pencerah wajah. Tapi ingat ya ladies, untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan. Semua butuh proses tentunya dibarengi dengan gaya hidup yang sehat juga ya.

 - Leha Barqa - 

Comments

  1. Merawat kulit wajah menjadi lebih ekonomis dan tidak harus mahal dengan produk Pond's yang sudah terkenal dan tidak diragukan lagi kualitasnya

    ReplyDelete
  2. My favorite skincare 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. senengnya pake sheet masknya, kulit auto lembab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung kelihatan hasilnya ya kak

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog