Skip to main content

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Pagi ladies, siapa nih diantara kalian yang gemar pakai body lotion?

Kalau kalian penggemar body lotion, pastinya sudah nggak asing dong dengan body lotion kekinian yang lagi viral di social media yaitu Scarlett Whitening Body Lotion.

Scarlett by Felicya Angelista adalah brand lokal kecantikan yang menghadirkan berbagai produk dari body care, face care dan hair care. Pada seri body care, Scarlett Whitening Body Lotion terdapat beberapa varian seperti Jolly, Freshy, Charming, Romansa dan Fantasia.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Scarlett Fragrance Brightening
Body Lotion Jolly

Kali ini emak akan mereview tentang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, yang special made for brightening and moisturized skin.

Ladies, kalian pasti ingin memiliki kulit tubuh yang lebih cerah dalam waktu singkat. Nah, untuk itu kalian wajib nih pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Karena didalam lotionnya sendiri terdapat kandungan utama yaitu Glutathione (Antioksidan) dan Vitamin E yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit secara maksimal, Niacinamide serta Kojic Acid.

Selain dapat melembapkan dan mencerahkan kulit, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly juga meratakan warna kulit, menutrisi kulit, memutihkan dan melembutkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B, juga memberikan aroma yang tahan lama pada tubuh.


TAMPILAN

Dari segi tampilan, packaging-nya tidak terlalu besar dan cocok untuk pemakaian di rumah juga praktis untuk dibawa bepergian.

Kemasan botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly menggunakan aplikator pump yang dilengkapi lock-unlock pada bagian tutupnya sebagai safety lock agar botol tidak terpencet sebelum pemakaian lotion, jadi lebih aman.  


TEKSTUR

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki tekstur lotion yang sangat creamy dan kental. Namun setelah pemakaian dan saat lotionnya sudah meresap ke kulit tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. 

Terdapatnya kandungan utama yang dijuarakan oleh Scarlett, yaitu Glutathione sebagai ahlinya Antioksidan dan juga Vitamin E yang berkhasiat bisa mempercepat proses pencerahan dan kelembutan di kulit tubuh. Sehingga membuat kulit akan terlihat lebih cerah dan tentunya glowing.


AROMA

Untuk aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki karakter wangi paling kalem, bahkan aromanya menyerupai YSL Black Opium Eau De Parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Jika ladies lebih menyukai aroma yang kalem, tepat sekali kalian memilih varian Jolly ini. Aroma lembutnya tahan sepanjang hari bahkan bisa bertahan dikeesokan harinya lho.


WARNA

Untuk varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini warna produknya milky peach, tapi itu tidak mengubah tone alami kulit kalian kok. Maksudnya jika skin tone asli kalian beige dengan undertone keemasan ya tetap beige dengan undertone keemasan, tidak akan berubah menjadi peach ataupun pink.


HARGA

Scarlett menawarkan harga yang sangat terjangkau, cukup merogoh kocek 75ribu rupiah saja, kalian sudah bisa mendapatkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly kemasan 300ml.


CARA PENGGUNAAN

Cara menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini sangatlah mudah,

  • Buka penyekat pump-nya terlebih dahulu
  • Tekan pump-nya kearah bawah agar keluar lotion-nya
  • Langsung balurkan ke kulit tubuh hingga merata secara perlahan


Untuk mendapatkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini, ladies bisa langsung meluncur ke akun instagram scarlett whitening lalu klik saja link yang tertera di bio official https://linktr.ee/scarlett_whitening atau ladies bisa membeli body lotion yang lagi viral ini di berbagai marketplace official Store Scarlett maupun dari official websitenya sendiri.

Kalian tidak usah khawatir karena untuk pengiriman produknya pun akan dibalut oleh bubble wrap, jadi produk tidak akan rusak saat sampai ditangan si penerima nantinya.

Yang tidak kalah pentingnya lagi sebelum membeli suatu produk, kalian harus memperhatikan perizinannya dahulu ya ladies. Untuk produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly dan semua varian lainnya sudah terdaftar baik di BPOM dan juga Halal MUI serta not tested on animals, jadi ladies tidak perlu ragu ya. 

Overall, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly layak menjadi salah satu body lotion yang patut kalian coba dan rasakan ladies. 

- Leha Barqa - 

Comments

  1. Aku udah pake banyak sih produk Scarlett, trutama body carenya. Waktu iy beli semua varian, saking bingung nentuin yg mana mba 🤣.

    Tapi dari semua produk, aku kayaknya lebih cocok ama sabun dan scrub nya sih. Kalo lotion Scarlett aku stop. Kalo dari segi wangi, enak bangettt. Tapi masih kurang melembabkan buat kulitku yg sensitif. Itu aja yg bikin ga lanjutin pakai.
    .tapi untuk sabun dan scrub aku masih kok :) . Paling suka pake ini selesai workout malam. Tidur langsung nyenyak , trus wanginya nempel Ampe pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang enak banget ya mbak, abis workout trus bersih" badan langsung tidur deh pasti pules tidurnya 😁

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog