Skip to main content

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Pagi ladies, siapa nih diantara kalian yang gemar pakai body lotion?

Kalau kalian penggemar body lotion, pastinya sudah nggak asing dong dengan body lotion kekinian yang lagi viral di social media yaitu Scarlett Whitening Body Lotion.

Scarlett by Felicya Angelista adalah brand lokal kecantikan yang menghadirkan berbagai produk dari body care, face care dan hair care. Pada seri body care, Scarlett Whitening Body Lotion terdapat beberapa varian seperti Jolly, Freshy, Charming, Romansa dan Fantasia.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
Scarlett Fragrance Brightening
Body Lotion Jolly

Kali ini emak akan mereview tentang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, yang special made for brightening and moisturized skin.

Ladies, kalian pasti ingin memiliki kulit tubuh yang lebih cerah dalam waktu singkat. Nah, untuk itu kalian wajib nih pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Karena didalam lotionnya sendiri terdapat kandungan utama yaitu Glutathione (Antioksidan) dan Vitamin E yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit secara maksimal, Niacinamide serta Kojic Acid.

Selain dapat melembapkan dan mencerahkan kulit, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly juga meratakan warna kulit, menutrisi kulit, memutihkan dan melembutkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B, juga memberikan aroma yang tahan lama pada tubuh.


TAMPILAN

Dari segi tampilan, packaging-nya tidak terlalu besar dan cocok untuk pemakaian di rumah juga praktis untuk dibawa bepergian.

Kemasan botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly menggunakan aplikator pump yang dilengkapi lock-unlock pada bagian tutupnya sebagai safety lock agar botol tidak terpencet sebelum pemakaian lotion, jadi lebih aman.  


TEKSTUR

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki tekstur lotion yang sangat creamy dan kental. Namun setelah pemakaian dan saat lotionnya sudah meresap ke kulit tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. 

Terdapatnya kandungan utama yang dijuarakan oleh Scarlett, yaitu Glutathione sebagai ahlinya Antioksidan dan juga Vitamin E yang berkhasiat bisa mempercepat proses pencerahan dan kelembutan di kulit tubuh. Sehingga membuat kulit akan terlihat lebih cerah dan tentunya glowing.


AROMA

Untuk aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki karakter wangi paling kalem, bahkan aromanya menyerupai YSL Black Opium Eau De Parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Jika ladies lebih menyukai aroma yang kalem, tepat sekali kalian memilih varian Jolly ini. Aroma lembutnya tahan sepanjang hari bahkan bisa bertahan dikeesokan harinya lho.


WARNA

Untuk varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini warna produknya milky peach, tapi itu tidak mengubah tone alami kulit kalian kok. Maksudnya jika skin tone asli kalian beige dengan undertone keemasan ya tetap beige dengan undertone keemasan, tidak akan berubah menjadi peach ataupun pink.


HARGA

Scarlett menawarkan harga yang sangat terjangkau, cukup merogoh kocek 75ribu rupiah saja, kalian sudah bisa mendapatkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly kemasan 300ml.


CARA PENGGUNAAN

Cara menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini sangatlah mudah,

  • Buka penyekat pump-nya terlebih dahulu
  • Tekan pump-nya kearah bawah agar keluar lotion-nya
  • Langsung balurkan ke kulit tubuh hingga merata secara perlahan


Untuk mendapatkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini, ladies bisa langsung meluncur ke akun instagram @scarlett_whitening lalu klik saja link yang tertera di bio official https://linktr.ee/scarlett_whitening atau ladies bisa membeli body lotion yang lagi viral ini di berbagai marketplace official Store Scarlett maupun dari official websitenya sendiri.

Kalian tidak usah khawatir karena untuk pengiriman produknya pun akan dibalut oleh bubble wrap, jadi produk tidak akan rusak saat sampai ditangan si penerima nantinya.

Yang tidak kalah pentingnya lagi sebelum membeli suatu produk, kalian harus memperhatikan perizinannya dahulu ya ladies. Untuk produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly dan semua varian lainnya sudah terdaftar baik di BPOM dan juga Halal MUI serta not tested on animals, jadi ladies tidak perlu ragu ya. 

Overall, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly layak menjadi salah satu body lotion yang patut kalian coba dan rasakan ladies. 


- Leha Barqa - 

Comments

  1. Aku udah pake banyak sih produk Scarlett, trutama body carenya. Waktu iy beli semua varian, saking bingung nentuin yg mana mba 🤣.

    Tapi dari semua produk, aku kayaknya lebih cocok ama sabun dan scrub nya sih. Kalo lotion Scarlett aku stop. Kalo dari segi wangi, enak bangettt. Tapi masih kurang melembabkan buat kulitku yg sensitif. Itu aja yg bikin ga lanjutin pakai.
    .tapi untuk sabun dan scrub aku masih kok :) . Paling suka pake ini selesai workout malam. Tidur langsung nyenyak , trus wanginya nempel Ampe pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang enak banget ya mbak, abis workout trus bersih" badan langsung tidur deh pasti pules tidurnya 😁

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Haiii cewek-cewek syantik 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di In

LIVE TALKS "Tumbuh Sehat Dan Bahagia" Bersama LACTOGROW

Sebagai orang tua, melihat si Kecil tumbuh sehat pastinya senang sekali tapi tak hanya sehat  si Kecil juga harus tumbuh bahagia. Dengan tumbuh bahagia, pikiran dan perasaannya akan lebih positif. Serta kemampuan sosialnya juga meningkat dan pencernaannya makin terjaga. Seperti Arsy Nurhermansyah biasa dipanggil dengan Acio (putri dari Anang dan Ashanty) terlihat sangat cantik, tumbuh sehat dan bahagia. Bocah berusia 5 tahun ini selalu tampil dengan senyuman manis serta percaya diri, akupun sangat senang melihatnya. Baca juga :  Kenali Lebih Dini Kanker Leher Rahim (Serviks) Dalam rangka merayakan "Hari Kebahagiaan Internasional" yang jatuh pada tanggal 20 Maret setiap tahunnya. Nestle LACTOGROW mengadakan LIVE TALKS melalui channel Facebook, ZOOM dan YouTube yang membahas mengenai "Peran Kebahagiaan Dalam Mendukung Tumbuh Kembang Si Kecil." Acara yang dipandu oleh Novita Angie ini menghadirkan pembicara yang kompeten, seperti ; Dr. dr. Arian

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021

Yulia Sari Surya (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2019, akhirnya meraih penghargaan Celebrating Exellence Winner 2021 sebagai Best Beauty & Healthy 2021 pada hari Jum'at, 10 September 2021 di Mercure Hotel - Jakarta.  Tidak Ada Usaha Yang Mengkhianati Hasil Tak sia-sia usaha Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya di tengah pandemi Covid -19 ini. Dengan konsep Home Services Treatment, Rumah Syantik Sari Surya semakin diminati dan dipercaya wanita-wanita Indonesia untuk melakukan perawatan wajah maksimal dengan hasil glowing memuaskan. Penghargaan Best Beauty & Healthy 2021 (dok. RSSS) Baca juga :  'Glow Together' Rumah Syantik Sari Surya Event Celebrating Exellence Winner 2021 ini diselenggarakan oleh Portal Penghargaan No. 1 Indonesia. Dibuka langsung oleh ketua penyelengara Jordan Dimas. Dalam pembukaannya, Jordan Dimas