Skip to main content

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021
Yulia Sari Surya (dok.RSSS)

Rumah Syantik Sari Surya yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2019, akhirnya meraih penghargaan Celebrating Exellence Winner 2021 sebagai Best Beauty & Healthy 2021 pada hari Jum'at, 10 September 2021 di Mercure Hotel - Jakarta. 

Tidak Ada Usaha Yang Mengkhianati Hasil

Tak sia-sia usaha Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya di tengah pandemi Covid -19 ini. Dengan konsep Home Services Treatment, Rumah Syantik Sari Surya semakin diminati dan dipercaya wanita-wanita Indonesia untuk melakukan perawatan wajah maksimal dengan hasil glowing memuaskan.

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021
Penghargaan Best Beauty & Healthy 2021
(dok. RSSS)

Event Celebrating Exellence Winner 2021 ini diselenggarakan oleh Portal Penghargaan No. 1 Indonesia. Dibuka langsung oleh ketua penyelengara Jordan Dimas. Dalam pembukaannya, Jordan Dimas menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi untuk para entrepreneur, profesional, CEO, eksekutif dari berbagai bidang yang menginspirasi dan memberikan teladan bagi masyarakat Indonesia.

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021
Celebrating Exellence Winner 2021
(dok. RSSS)

Selain bidang kecantikan event ini juga dihadiri oleh insan-insan berprestasi dibidang kesehatan, asuransi, perhotelan, kuliner, event organizer, pengadaan alat pendidikan, dan lain-lain yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia.

Baca juga : Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'MOVING GLOWING'

Adapun kategori penghargaan pada malam Celebrating Exellence Winner 2021 adalah

  1. Best Beauty & Healty 2021
  2. Best Beauty Clinic & Aesthetic 2021 
  3. Best Product Skincare 2021 
  4. Best Professional Women 2021 
  5. Best Inspiring Women 2021
  6. Best Performing Company Winner 2021  

Dari enam kategori penghargaan di Celebrating Exellence Winner 2021, penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021 diraih oleh Rumah Syantik Sari Surya. 

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021
Penghargaan Best Beauty & Healthy 2021
(dok. RSSS)

Terpilihnya Rumah Syantik Sari Surya berdasarkan rating tinggi di mesin pencarian google dan diberikan atas kisah sukses, inspirasi, kreativitas, inovasi, kiprah dan prestasi Yulia Sari Surya dimasa pandemi. Rumah Syantik Sari Surya merupakan satu-satunya bidang kecantikan yang mendapatkan Award dari Propinsi Jawa Barat.

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021
Penghargaan
Best Beauty & Healthy 2021
(dok. RSSS)

Mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best Beauty & Healthy 2021 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Yulia Sari Surya. Semakin memotivasi untuk menjadikan wanita Indonesia memiliki wajah yang glowing dengan rangkaian perawatan di Rumah Syantik Sari Surya yang di dirikannya.

Baca juga : Rangkaian WHITENING LUXURIES SARI SURYA

Rumah Syantik Sari Surya pilihan tepat para wanita untuk merawat kecantikannya. Karena produk skincare yang berkualitas dan sudah teregistrasi di BPOM RI.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Rumah Syantik Sari Surya, yuk follow media sosialnya : 

IG:@rumahsyantiksarisurya /

@testi_rumahsyantiksarisurya

FB: Rumah Syantik Sari Surya

Tiktok: @rumahsyantiksarisurya_

Atau ingin langsung treatment, bisa reservasi ke no WA 0838-9548-2451. Rumah Syantik Sari Surya berlokasi  di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor.

Congratulations Rumah Syantik Sari Surya  💕

-Leha Barqa-

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog