Skip to main content

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi

Memiliki hunian atau rumah sendiri tentu impian banyak orang, selain untuk rumah tinggal bisa juga sebagai investasi. Rumah yang akan dihuni haruslah aman dan nyaman, karena kita pasti menginginkan tinggal disana selamanya. Alangkah baiknya membeli rumah dengan segera, karena setiap tahunnya harga tanah dan rumah mengalami kenaikan. 

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Rumah contoh Levante at Klasika

Di era yang makin maju ini, mencari rumah yang cocok dan sesuai keinginan kita memang agak sulit. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan, mulai dari lokasi yang strategis, akses yang mudah, desain rumah, kondisi kawasan perumahan, fasilitas umum, keamanan hingga pengembang properti yang terpercaya.

Sekarang ini banyak bermunculan hunian dengan menawarkan spesifikasi yang menarik. Keadaan ini membuat kita mendapatkan preferensi yang jelas dalam memilih rumah impian yang berkualitas. Kawasan hunian berkualitas ini, tentunya berasal dari pengembang yang sudah berpengalaman. 

Aku punya rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi dan Grand Wisata Bekasi nih, jadi Sinar Mas Land hadirkan cluster residensial terbaru yakni Levante at Klasika di kawasan Grand Wisata Bekasi. 

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Cluster Levante at Klasika

Blogger Gathering Sinar Mas Land 2023

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Blogger Gathering Sinar Mas Land 2023

Beberapa hari lalu, kamis 09 November 2023 aku bersama teman-teman blogger Jabodetabek hadir di event Blogger Gathering Sinar Mas Land 2023. Acara yang berlangsung di Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi ini dihadiri oleh Hans Lubis selaku Senior Marketing & Commercial Sales Manager. Beliau memaparkan tentang Update Projects Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi yaitu KLASIKA Classy Living. 

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Hans Lubis (Senior Marketing & Commercial Sales Manager) 
Di dalam Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi terdapat Master Plan Grand Wisata Bekasi yang besar, baik itu yang sudah dibangun maupun yang masih dalam proses pembangunan. Jadi, kita bisa melihat dengan jelas dan detail rencana pembangunan Grand Wisata Bekasi secara keseluruhan. 

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Master Plan Grand Wisata Bekasi 

Bukan hanya itu saja, di event Blogger Gathering Sinar Mas Land 2023 ini juga beragendakan visit rumah contoh Levante di distrik Klasika Grand Wisata Bekasi. Di depan pintu masuk Marketing Gallery sudah berdiri beberapa rumah contoh. Dan ternyata ada  cluster Levante at Klasika, lalu kita semua langsung visit rumah contoh Klasika. 

Cluster Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi

Cluster Klasika menawarkan rumah Levante desain klasik dan taman klasik modern, dengan luas 7,4 hektare dan total 434 unit rumah. Pada tahap pertama, Cluster Levante ini diluncurkan sebanyak 180 unit rumah yang terdiri dari dua lantai dan tersedia 2 tipe. Nah aku berkesempatan visit cluster Levante at Klasika tipe 6× 15 dan 7×18.

1. Tipe 6×15

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Rumah contoh tipe 6x15

Dengan luas tanah 90m2 dan luas bangunan 77m2. Memiliki 3 kamar tidur dengan 2 toilet, dimana 1 kamar tidur utama terhubung dengan toilet. Juga tersedia dapur dengan konsep semi outdoor, dan untuk tipe 6×15 ini di bandrol harga mulai Rp. 1,5 Milyar. 

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Dapur Semi Outdoor 

 2. Tipe 7×18

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Rumah contoh tipe 7x18

Dengan luas tanah 126m2 dan luas bangunan 102m2, juga memiliki 3 kamar tidur dengan 2 toilet. Untuk tipe 7×18 ini terdapat tambahan kamar tidur dan tambahan toilet untuk asisten rumah tangga dan di  bandrol harga mulai Rp. 2 Milyar.

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Toilet 

Dengan fasilitas listrik 2200 VA, air PDAM dan kamar mandi yang memakai produk dari American Standard (setara). Serta fasilitas menarik lainnya yaitu memiliki area taman di bagian belakang rumah, sehingga bisa menjadi tempat untuk bersantai maupun bekerja.

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Taman belakang rumah

Dengan mengusung konsep classy living, Klasika memiliki desain fasad klasik modern dengan lingkungan ramah untuk pejalan kaki. Dan resort like neighborhood yakni nuansa ramah lingkungan ruang terbuka hijau. Dilengkapi juga dengan jendela-jendela kaca besar, sehingga sinar matahari bisa langsung masuk kedalam ruangan. 

Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi
Jendela besar di tipe 6x15

Adanya sistem cross circulation, membuat kualitas udara lebih maksimal karena dapat mengurangi kebutuhan akan sistem HVAC (Heating, Ventilation dan Air Conditioning). Jadi dapat menghemat energi dan mengurangi dampak lingkungan karena penggunaan energi yang lebih rendah. 
   
Untuk keamanan Klasika sudah menerapkan sistem yang terjamin, melalui sistem smart home yang terdiri dari smart lock door, smart light switch dan sistem CCTV IP Camera. Sehingga pengawasan keamanan lebih terkontrol. 

Klasika Grand Wisata Bekasi juga tersedia beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti jogging track, kolam renang, sarana olahraga, fitness center, tempat laundry, masjid, taman, playground, one gate system serta sistem keamanan 24 jam. 

Tak hanya itu saja, beberapa fasilitas umum juga ada di sekitar Klasika Grand Wisata Bekasi ini seperti Go! Wet Water Park, Pasar Modern Grand Wisata Bekasi, Farmers Market, Total Buah Segar dan Mall Living World Grand Wisata yang akan segera hadir pada 2024. 

Untuk fasilitas pendidikan terdapat IPEKA, Sekolah Notre Dame, SMA Al Azhar dan SMAN 5 Kabupaten Bekasi. Sementara fasilitas kesehatan di kawasan Grand Wisata Bekasi terdapat Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital yang akan segera hadir pada 2024.

Aksesnya juga mudah di jangkau, melalui :
  • Hanya 7 menit Exit tol Tambun KM 21 di tol Jakarta- Cikampek 
  • Hanya 5 menit menuju gerbang tol Setu Utara (tol JORR II)
  • Hanya 10 menit menuju stasiun LRT Jatimulya (Bekasi Timur)
  • Hanya 20 menit menuju stasiun kereta cepat Halim
  • Hanya 5 menit dari Mall Living World Grand Wisata (Coming Soon) 
  • Hanya 5 menit menuju sekolah dengan Skala Internasional (Al Azhar, IPEKA, dan Notredame
  • Hanya 7 menit menuju fasilitas kesehatan terbaik RS Hermina Grand Wisata, RS Mitra Keluarga Grand Wisata dan RS Eka Hospital Grand Wisata (Coming Soon) 
  • Hanya 7 menit menuju fasilitas Kuliner Terlengkap (Cafe Walk, Gelar Waroeng, Solaria, Buger King, KFC, MC Donalds, Popeyes, dan Subway, dan lain-lain) 
Cluster Levante at Klasika berada di bagian barat Grand Wisata Bekasi. Cluster ini menampilkan perpaduan harmonis antara arsitektur klasik modern dan lanskap alam, menciptakan lingkungan yang tenteram dan damai bagi penghuninya. Untuk kalian yang mencari rumah keluarga yang luas atau apartemen bergaya, Cluster Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi menawarkan alternatif solusi hunian untuk semua orang. 

Tentang Grand Wisata Bekasi 

Grand Wisata Bekasi mendapatkan penghargaan “Best City Development” daerah Bekasi dan sekitar pada Golden Property Awards 2023“. Launching perdana Klasika cluster baru Grand Wisata Bekasi menawarkan  Key To Classy Living (kunci kehidupan yang berkelas).

Grand Wisata Bekasi merupakan kawasan pemukiman modern yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, sebuah perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia.


Grand Wisata Bekasi menciptakan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Grand Wisata Bekasi juga memadupadankan konsep Live, Play and Work yang menjadi tawaran hidup yang tepat bagi para penghuninya.

Fyi, untuk kalian yang sedang cari-cari rumah nih. Cluster Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi sedang ada promo pre-launch, potongan harga yang batasnya hanya sampai soldout aja lho. 

- Leha Barqa -

Comments

  1. Konsep cluster Levante at klasika grand wisata Bekasi emang keren bgt nih.. sangat cocok untuk dimiliki bersama keluarga tercinta.

    ReplyDelete
  2. Ke sekolah anak tinggal jalan kaki aja saking dekatnya sama rumah sehingga hemat ongkos apalagi pas liburan ke go wet bisa bolak balik kalau rumah di Levante BSD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog