Skip to main content

Piknik Bersama Wajah Bunda Indonesia

Piknik Bersama Wajah Bunda Indonesia
Komunitas Wajah Bunda Indonesia

Bosan dengan suasana Jakarta, hiruk pikuk macetnya Ibukota. Butuh liburan yang tidak buang waktu di jalan. Coba deh ke Vimala Hills, tidak pake macet karena letak Vimala Hills di pertigaan Gadog Ciawi - Puncak Bogor. 

Kamis, 19 Januari 2017 
Tepat pukul 08.00wib aku bersama Komunitas Wajah Bunda Indonesia (WBI) berkumpul di Kuningan City. Kami bersiap-siap untuk melakukan perjalanan menuju Vimala Hills dengan bus yang disediakan Agung Podomoro Group. Perjalanan menuju Vimala Hills dapat di tempuh sekitar 1jam hingga 2 jam melalui Tol Jagorawi. 

Memasuki area Vimala Hills, aku disuguhkan pemandangan yang ciamik. Hamparan bunga berwarna - warni di Flowers Hills. Flowers Hills ini mempunyai ketinggian 450m2 dari permukaan laut dan luas area 60m2. Bentuk villa di sini unik - unik dan berada di ketinggian 550mdpl - 600mdpl. Disini kita bisa menikmati keindahan Gunung Geulis dari Heliconia Garden.

Ketika tiba di Club House, kami di sambutan ramah pihak Vimala Hills. Pak Jimmy selaku Manager Marketing  menjelaskan tentang asal usul Vimala. Vimala berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti Kemurnian. Selain resort dan villa di penghujung tahun 2017 akan dibangun Pulman Hotel di lokasi Vimala ini. Vimala Hills Resort dan Villa di dirikan oleh Agung Podomoro Group.

Acara ramah tamah di tutup dengan penyerahan goodiebag dari pak Jimmy kepada bunda Fiki Maulani selaku Founder Komunitas WBI. Acara selanjutnya, kami menyaksikan fashion show busana muslimah karya Arum Butik, berfoto-foto di sekitar Club House dan di tutup dengan mannequin challenge.

Menjelang sore hari kami kembali ke Jakarta, dan dalam waktu 1jam aku telah tiba di Jakarta. Terima Kasih Agung Podomoro Group yang telah memberi kesempatan untuk Komunitas Wajah Bunda Indonesia untuk berkunjung ke Vimala Hills.

- Leha Barqa -

Comments

  1. Untuk Komunitas Wajah Bunda Indonesia sukses selalu dan lebih banyak lagi undangannya.
    Keren��bisa d undang Agung Podomoro Grup

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Harus di coba bunda, pokok'y rekomend bgt tempat'y.

      Delete
  3. Emak2 klo udh ngumpul pasti rame plus tempatnya jg mendukung
    Salam dr blogger Pekalongan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam mbak, pasti'y rame dan seru...
      Terima Kasih dah mampir mbak cii yuniaty

      Delete
  4. Wii podomoro luar biasa jaringannya ya banyak..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Hallo ladies 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di Indonesia. Kare

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Dengan Polytron Tiara Pot Pro & Rice Cooker Donabe, Memasak Menjadi Happy

Sebagai ibu rumah tangga memasak jadi pekerjaan rutin yang setiap hari ku lakukan. Agar memasak menjadi happy, harus di tunjang dengan fasilitas alat masak yang mumpuni. Apalagi jika hasil masakan habis tak tersisa, senangnya double deh. Makanya aku harus pintar dalam memilih menu masakan yang akan menjadi favorit keluarga. Tapi terkadang aku juga kehabisan ide untuk menu masakan, jadi masakannya itu lagi itu lagi membuat pak suami dan anak ku bosan. Hal ini membuatku harus searching resep menu masakan sampai tutorial membuatnya di berbagai media sosial.  Lokasi Cooking Class Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi  Bak gayung bersambut, pada hari Sabtu (01 Oktober 2022) kemarin Komunitas Emak Blogger (KEB) mengadakan Cooking Class yang berkolaborasi dengan Polytron, Farmers Market dan Blibli. Ga pake mikir lama, langsung saja aku ikut acara cooking class ini. Chef Beatrix  Acara yang diselenggarakan di Farmers Market Grand Wisata Tambun - Bekasi