Skip to main content

Review Scarlett Body Serum dan Body Lotion Happy Series, Aromanya Bikin Happy

Haiii ladies 😍 mengawali bulan November ini, emak mau nge-review produk perawatan kulit tubuh nih. Rangkaian produk bodycare dari Scarlett yaitu Body Serum dan Body Lotion Happy Series by Felycia Angelista. Body serum merupakan produk pertama dari Scarlett dan untuk happy series, series terbaru yang launching belum lama ini. 


Jujurly emak belum pernah pakai body serum, jadi penasaran manfaatnya untuk kulit. Ketika tahu Scarlett launching produk body serum apalagi series terbaru, segera saja emak order body serum dan body lotion happy series secara online di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk harga masih sama Rp. 75.000,-/ item.

Ketika body serum dan body lotion happy series yang emak order sampai, emak langsung unboxing kardus yang tersegel plastik bening menutupi seluruh bagian kardus. Didalamnya berisi produk Scarlett yang dilapisi bubble wrap, serta masing-masing produk didalamnya juga dilapisi lagi dengan plastik bening sehingga aman selama dalam pengiriman.


Scarlett Body Serum dan Body Lotion Happy Series 


Body Serum Happy Series


Scarlett Body Serum Happy diklaim bisa 3X lebih mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione+ Niacinamide+ Glycolic Acid yang bermanfaat untuk ; 

 - Mencerahkan, meratakan warna Kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi

 - Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

Packaging

Packaging Scarlett Body Serum Happy sangat travel friendly, dikemas botol plastik bening yang ramping berukuran 250 ml. Dengan aplikator pump dan tutup luar berwarna bening.


Dilengkapi stiker di sisi depan dan belakang, serta emboss logo di atas kedua stiker. Diantara salah satu emboss logo dan stiker tertera keterangan tanggal expired. Juga terdapat stiker hologram untuk mengecek keaslian produk.

Stiker disisi depan terdapat tulisan logo Scarlett serta nama produk, juga komposisi. Sedangkan stiker belakang terdapat informasi cara pemakaian body serum happy series, distribusi, ingredients, juga terdapat barcode stiker BPOM dan produksi.

Ingredients

Selain diperkaya dengan kandungan Glutathione , Niacinamide dan Glycolic Acid, juga terdapat kandungan bahan lainnya, seperti :

• Glutathione : membantu meratakan warna kulit 

• Niacinamide : membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

• Glycolic Acid : membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu mencerahkan kulit

• Ceramide 2 : merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering 

• Hyaluronic Acid : menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

• Shea Butter : merawat keremajaan kulit serta membuat kulit terasa lebih kencang

• Vitamin E : merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

• Titanium Dioxide : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Tekstur dan Aroma


Teksturnya water base jadi ketika diaplikasikan ke kulit terasa ringan, tidak lengket dan cepat meresap. Memiliki aroma sangat lembut khas floral kombinasi jasmine, amber, musk dan vanilla dengan buah orange mandarin. Emak suka sekali, aromanya bikin happy. 

Cara pemakaian 

Oleskan body serum happy series ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Body serum happy series dapat digunakan setiap hari.


Body Lotion Happy Series 


Scarlett Body Lotion Happy, memiliki kandungan +Glutathione dan +Vitamin E yang bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit serta membantu mencerahkan kulit. 

Packaging

Scarlett Body Lotion Happy packaging-nya botol plastik bening berukuran 300 ml. Menggunakan aplikator pump serta terdapat pengaman pump yang bisa di lepas pasang. Dibagian tutupnya juga dilengkapi lock-unlock, jadi lotion tidak bisa keluar saat dipencet. Sangat safety dan praktis untuk dibawa kemana-mana. 


Dilengkapi dua stiker di sisi depan dan belakang, serta emboss logo di atas kedua stiker dan dibagian tutup. Diatas salah satu emboss logo tertera keterangan tanggal expired. Juga terdapat stiker hologram untuk mengecek keaslian produk. 

Stiker disisi depan terdapat tulisan logo Scarlett serta nama produk, juga komposisi. Sedangkan stiker belakang terdapat informasi cara pemakaian body lotion happy series, distribusi, ingredients, juga terdapat barcode stiker BPOM dan produksi.

Ingredients 

Selain kandungan +Glutathione dan +Vitamin E yang mempunyai banyak manfaat, terdapat juga kandungan bahan lain, seperti :  

Glutathione: membantu meratakan warna kulit dan kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat, lembap dan cerah

Vitamin E : merawat kekencangan dan elastisitas kulit dan membantu menjaga kelembapan kulit 

Shea Butter : merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang 

Aloe Vera Extract : membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan 

Titanium Dioxide : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV 

Tekstur dan Aroma


Memiliki tekstur kental tapi ketika diaplikasikan ke kulit mudah meresap dan tidak lengket. Aromanya sama seperti body serum happy series, kombinasi wangi floral yang terdiri dari jasmine, amber, musk dan vanilla serta buah orange mandarin. Emak juga pernah lho pakai Scarlett Body Lotion Jolly  yang memiliki aroma wangi kalem.

Cara pemakaian 

Oleskan body lotion happy series ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Body lotion happy series dapat digunakan setiap hari.


Review Scarlett Body Serum dan Body Lotion Happy Series 

Setelah pemakaian body serum happy series selama satu minggu, emak sudah tidak penasaran lagi. Hasilnya memang bikin kulit lebih cerah, apalagi emak juga memakai body lotion happy series selain cerah kulit juga lebih sehat. Tekstur body serum-nya, favorit banget dan aromanya bikin happy jadi mood booster emak. 


Cara pemakaian happy series versi emak seperti ini, pertama emak pakai body serum terlebih dulu setelah itu baru di layer dengan body lotion dan dipakai rutin setiap pagi dan malam hari.

Alasan emak suka pakai produk Scarlett by Felicya Angelista selain sudah teregistrasi di BPOM RI, tidak diujikan pada hewan, teruji Dermatologi, teruji secara klinis untuk tidak mengiritasi, teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Alhamdulillah aman, jadi nggak was-was pakainya. 

Nah untuk mengecek keaslian produk caranya juga mudah, dengan membuka halaman  https://verify.scarlettwhitening.com lalu tinggal klik menu verifikasi, isi semua data yang ada di kolom halaman tersebut dan jangan lupa memasukan kode unik yang tertera pada kemasan produk.

Fyi selain body serum, Scarlett juga launching body cream happy series. Jika ladies ingin fokus mencerahkan, bisa memakai combo body serum dan body lotion happy series secara rutin. Namun, jika fokus untuk melembapkan, ladies bisa cobain body serum dan body cream happy series. 

Mau happy sepanjang hari, yuk pakai Scarlett Body Serum dan Body Lotion Happy Series. Bye-bye kulit kusam dan kering 😉

- Leha Barqa - 


Comments

  1. Aku baru tahu Scarlett ngeluarin produk body serum mba. Ini buat kulit jadi lebih lembab dan glowing ya. Aku pernah makenya yang body lotionnya.

    ReplyDelete
  2. Aku Juga pakai mba dan cocok bangetbikin kulit lembut dan harum, product Scarlett gàk Ada yg fail

    ReplyDelete
  3. Baca ini baru ingat lagi kalau pengen nyobain Scarlett Body Serumnya, saya suka banget body lotionnya, dan jadi penasaran pengen nyoba yang body serumnya.
    Kayaknya jauh lebih melembabkan ya, termasuk wanginya juga lebih awet :)

    ReplyDelete
  4. Produk Scarlett Whitening ini emang terkenal dengan wanginya yang enak
    Termasuk body serum ini ya mbak
    Wanginya enak, bikin happy
    Kulit pun makin terawat

    ReplyDelete
  5. baru tau Scarlett ngeluarin varian body serum, harus beli nih
    saya selalu pakai body care dan skincare dari Scarlett
    karena cocok , hasilnya banyak yang muji

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah pakai, tapi sepupu saya pakai ini dan katanya sih memang body l
    serum dan lotionnya Scarlett memang seenak itu wanginya sampai nggak perlu pakai parfum lagi. Jadi penasaran saya. Bolehlah ntar dicoba, hihihiii.

    ReplyDelete
  7. Aku suka Scarlett Whitening. Untuk yang Happy Series, aku sudah pakai yang body Serum sama body creamnya.

    Hal yang paling kusuka adalah aromanya sih. Adikku pun suka. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Sekarang rangkaian tubuh dan wajah sudah beragam ya, Mbak, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dan Scarlett ini lagi hits juga. produknya beragam dan banyak disukai. Scarlett ini juga, sekarang jadi co-sponsor tim bulutangkis Indonesia. Makanya pas Indonesia Open 2022, saya sempat lihat juga produk-produk Scarlett di stand-nya.

    ReplyDelete
  9. Jadi di varian happy ini makin lengkap ya, body lotionnya tetap ada dan dilengkapi dengan body serum.
    Jadi mau ngerasain aromanya seperti apa.
    Kalau dari reviewnya memang bikin Mamak happy nih yak 🤩

    ReplyDelete
  10. Wanginya yang tahan lama itu tidak mungkin saya lupa. Beneran kulit jadi lebih lembut ya. Lebih lengas dan enak aja rasanya di kulit kita ini

    ReplyDelete
  11. Aku sukaaaaa kemasannya , girly ya khas Scarlett. dan akupun belum pernah coba Body Serum huhuhu, jadi penasaran dengan Scarlett Body Serum Happy yang diklaim bisa 3X lebih mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione+ Niacinamide+ Glycolic Acid yang bermanfaat sekali bagi kulit ini

    ReplyDelete
  12. Serum sekarang sudah diaplikasikan ke perawatan tubuh juga ya. Autoglowing merata.
    Saya belum coba Scarlett yg happy series ini, baca reviewnya kayaknya wanginya enak bisa bikin happy beneran ya

    ReplyDelete
  13. Scarlett ini memang uda juara banget sih yaa..
    Dari mulai body lotion, kini ada Scarlett Body Serum yang bikin jatuh cinta. Wanginya dan packangingnya yang lebih handy.. mmuuaah banget!

    ReplyDelete
  14. Wah, Scarlett udah ngeluarin serum yang nyasar badan ya. Lebih efektif pastinya. Keren.

    Tapi, sik-sik, sementara pakai lotionnya dulu aja deh. Serum menyusul.

    ReplyDelete
  15. Scarlett body happy series pasti bikin happy yg lagi make ya Mba.. Wanginya aja kebayang2 sama saya hehe. Packaging nya oke juga gak ribet saat mau pake.. Love it

    ReplyDelete
  16. Serum Scarlett bikin happy aja nih .kulit makin bersih dan sehat. Hal inilah yang bikin kita bahagia pas lihat kulit di kaca

    ReplyDelete
  17. Hasilnya gak main-main ya, kelihatan banget lebih terlihat cerah dan sehat, pengen juga pake buat kulitku yang sering kena sinar matahari jemput bolak balik anak

    ReplyDelete
  18. Setelah lama di keranjang, akhirnya scarlet body serum dan body cream ini aku checkout juga mbaa 😄. Penasaran. Dulukan aku pernah coba body lotionnya. Tp ga cocok, Krn kurang lembab utk kulitku yg super kering

    Makanya pas tahu Scarlett produksi yg body cream dan serum, aku langsung pengen, Krn biasanya lebih melembabkan drpd lotion kan. Semoga cocok sih. Kalo soal wanginya, ga ush dibilang lagi, udh paling enak memang Scarlett

    ReplyDelete
  19. Sudah banyak yang mereview scarlet ini dan rata2 bagus. Tentu butuh dicoba apa cocok dengan kulit sendiri

    ReplyDelete
  20. Wahyuindah15 November

    Scarlett dari dulu memang bagus. Aku juga pakai dan makin cinta. Kasih bukti bukan janji. Body lotion dan body serumnya enak.

    ReplyDelete
  21. Aku belum cobain nih varian yang ini. Padahal scarlet itu lotion kesukaanku. Boleh deh kalau yg dirumah habis aku coba pakai yg ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog