Skip to main content

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah

Haiii ibo-ibok hari gini tuh, belanja ga pake repot. Tinggal download aje pake aplikasi Alfagift, sambil tiduran tinggal ketik-ketik deh. Duit 200ribu tuh ga bakalan cukup kalo ngajak anak ke Alfa, tinggal pake Alfagift aje. Di Alfagift produknye lengkap ada sayuran,  ada produk anak-anak, minuman, bisa beli token listrik segala macem ade disitu deh, pokoknye lengkap banget. Udeh gitu ga pake ongkos kirim lagi, gratis. Promo-promo juga banyak di situ, ada JSM, tebus murah, pokoknye  semua promo yang ada di Alfa, ada semua di Alfagift. Harganya juga lebih murah karena suka ada building beli 2 harganya jadi sekian. Jadi kalo mau belanja pake Alfagift aje.

Itulah yang emak katakan ketika demo tentang aplikasi Alfagift, dengan gaya Lenong Betawi ini membawa emak menjadi pemenang pertama. Tepatnya hari Sabtu, 29 Oktober 2022 emak ikut serta dalam acara SmarDay With Alfagift. Acara yang di selenggarakan oleh MNC Portal Indonesia bekerjasama dengan Alfagift di MNC X Kolega Coworking Space, Kebon Sirih - Jakarta. 

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah
Para pemenang bersama
Pak Fransin Marshal & MC Radinarsy

Acara yang diikuti kurang lebih 100 ibu-ibu dari komunitas ParentSquad diawali dengan sesi talkshow tentang Alfagift. Dengan menghadirkan narasumber, Digital Marketing Alfagift Fransin Marshal serta Petty Lubis selaku Content Lead Parentsquads. Acara ini bertujuan untuk mengajak para ibu-ibu untuk memanfaatkan layanan dan fasilitas digital.

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah
Foto bersama semua yang hadir 

Selaku Digital Marketing Alfagift, Fransin Marshal menyampaikan bahwa aplikasi ini dibentuk untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia untuk berbelanja.

Kita tahu ibu-ibu yang sekarang itu mereka hebat, ada yang bekerja tapi juga sambil ngurus rumah. Jadi Alfagift hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya para ibu-ibu dan keluarga,

Apa sih Alfagift itu?...

Jadi Alfagift merupakan aplikasi belanja online berbasis digital yang dihadirkan oleh Alfamart. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para konsumen khususnya ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Aplikasi Alfagift ini dilengkapi dengan consumer loyalty program, informasi aktual promo, informasi member, store locator hingga kemudahan pilihan pembayaran. 

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah
Fransin Marshal, Petty Lubis
dan MC Radinarsy 

Petty Lubis selaku Content Lead ParentSquads pun merasa sangat dimudahkan dengan hadirnya aplikasi Alfagift ini. Pemilihan produk yang murah dan pengantaran yang cepat menjadi alasannya, serta bangga menggunakan aplikasi tersebut.

Alfagift sangat user friendly, nyari produk juga mudah tinggal check out, dan kalau belanja nominal tertentu bisa dapat diskon. Pilihan pembayarannya juga banyak dan mudah, 

Frans bahkan mengatakan promo dan diskon dihadirkan lebih banyak di Alfagift, hingga fasilitas gratis ongkir yang bisa digunakan pelanggan. 

Saya pastikan sampai tahun depan nggak ada biaya ongkir.

Setelah sesi talkshow, acara dilanjutkan dengan keseruan Shopping Race. Sesi Shopping Race ini di ikutin oleh 10 peserta, dipilih dari ibu-ibu yang hadir dan dapat menjawab pertanyaan MC seputar talkshow Alfagift. Alhamdulillah, emak salah satu peserta yang bisa menjawab pertama MC. 

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah

Ketentuan mengikuti Shopping Race ini, semua peserta berkompetisi berbelanja online dengan menggunakan aplikasi Alfagift. Masing-masing peserta harus menghabiskan voucher belanja sebesar Rp 100ribu dalam waktu 60 detik, yang nantinya belanjaan peserta Shopping Race ini akan langsung dikirim ke rumah.

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah
Total Shopping Race 

Diantara 10 peserta, terpilihlah 3 nominasi dengan total belanjaan tidak lebih dari Rp 100ribu. Salah satu nominasi itu adalah emak dengan totalan belanja sebesar Rp 99.300,- . Ke 3 nominasi ini wajib mendemokan tentang Alfagift dengan durasi 60 detik, untuk memenangkan hadiah pertama Vacum Clear Kurumi, hadiah ke-dua Philips Food Processor dan hadiah ke-tiga Korean Tempered Glass Food Container.

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah
Fransin Marshal bersama emak

Nah seperti yang tertulis diatas, emak mendemokan aplikasi Alfagift ini dengan gaya Lenong Betawi. Yang membuat emak mendapatkan applause terbanyak, sehingga Pak Fransin Marshal memutuskan emak sebagai pemenang pertama. 

Keseruan Acara SmarDay With Alfagift Hingga Bawa Pulang Hadiah
Aplikasi Alfagift 

Emak happy sekali ikut keseruan acara SmarDay With Alfagift ini, apalagi bawa pulang hadiah 🥰. Sekarang kalau belanja emak nggak repot lagi musti jalan ke Alfamart, tinggal ketik-ketik di aplikasi Alfagift saja. Nah buruan download aplikasi Alfagift ini via AppStore maupun Playstore, agar kalian juga mendapatkan banyak benefitnya 😉.  

- Leha Barqa - 


Comments

  1. Enak ya kalau ada alfagif. Semua serba mudah.

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget belanja di Alfagift, praktis mudah dan cepat.. selamat ya.. bisa dapat hadiah juara pertama.. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  3. Masyaallah Emak hebat banget bisa memukau dewan juri. Pasti keren nih public speaking-nya. Selamat, ya, jadi penasaran pengen nyoba belanja via Alfagift juga.

    ReplyDelete
  4. Wah serunya ada, shopping race segala. Sy blm pernah nih belanja di Alfagift. Coba donlot ah

    ReplyDelete
  5. Seru banget ya acaranya memang sih Alfagift bikin mudah belanja apa aja plus bisa dapat promo produk yang harganya lebih murah, pokoknya namanya emak-emak pasti suka belanja plus dapat promo.

    ReplyDelete
  6. barakallah ya kak, keren nih kak
    seru ya acaranya
    Alfagift memudahkan dan banyak promonya
    saya juga sering belanja di alfa karena sering ada promonya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog