Skip to main content

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah

Hallo ladies, gimana kabarnya? Semoga kalian fine fine saja ya. 

Ladies, kalian masih ingatkan emak pernah Review Facecare Scarlett Brightly Series ? yang belum baca silakan lho di klik. Nah di rangkaian skincare Scarlett Brightly Series yang emak pakai selama ini kan sudah ada Brightly Ever After Serum - nya. Namun, kali ini Scarlett Whitening meluncurkan kembali serum andalannya yaitu Glowtening Serum. 

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Scarlett Glowtening Serum 

Duh jadi penasaran nih sama Scarlett Glowtening Serum, apa sih manfaatnya untuk kulit wajah? 

Langsung saja emak order secara online di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk harga masih sama Rp. 75.000,- saja. Alhamdulillah, setelah menunggu akhirnya Scarlett Glowtening Serum yang emak order sudah sampai. Seperti yang sudah-sudah, Scarlett selalu mengirim paket dengan dibungkus bubble wrap dan kardus.


Kemasan Scarlett Glowtening Serum

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Scarlett Glowtening Serum 

Packagingnya masih sama dengan Scarlett Brightly Serum, dus kotak yang didalamnya terdapat wadah plastik berbentuk botol serum untuk pengamanan agar botol tidak goyang atau pecah. Jadi no worries, InsyaAllah pasti aman. 

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Scarlett Glowtening Serum 

Dikotaknya juga tertera hologram dan kode unik untuk menjamin keaslian produk Scarlett. Cara mengecek keaslian dengan membuka halaman https://verify.scarlettwhitening.com 
lalu tinggal klik menu verifikasi, isi semua data yang ada di kolom halaman tersebut dan jangan lupa memasukan kode unik yang tertera pada kemasan produk.

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Scarlett Glowtening
Serum

Berat isian Scarlett Glowtening Serum 15ml dan dikemas dalam botol kaca doff tebal buram berwarna putih dilengkapi tutup pipet. 



Kandungan dan Manfaat Scarlett Glowtening Serum
 
Scarlett Glowtening Serum memiliki 16,5% kandungan aktif seperti Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil dan Olive Oil yang memiliki manfaat sebagai berikut :
  • Membantu mencerahkan kulit wajah 
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing 
  • Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat 
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat 
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah 
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Melihat dari kandungan dan manfaatnya, kebayang dong Scarlett Glowtening Serum ini pasti bikin kulit wajah emak lebih baik tentunya. Di usia emak yang sudah tidak mudah lagi banyak sekali permasalah kulit wajah, seperti garis-garis halus, flek hitam, kulit kusam dan juga bekas jerawat.

Review Scarlett Glowtening Serum

Markicob (mari kita coba) tambahkan Scarlett Glowtening Serum di tengah-tengah rangkaian skincare Scarlett Brightly Series yang rutin emak pakai. Ingat ya, cara pakai skincare itu dimulai dari tekstur cair baru dilanjutkan dengan tekstur yang padat.

Emak rutin memakai skincare di waktu menjelang tidur malam dan pagi hari. Dimulai dari mencuci muka dengan Scarlett Brightening Facial wash, dilanjutkan dengan mengaplikasikan Scarlett Brightly Essence Toner, kemudian Scarlett Brightly Ever After Serum lalu di tambah dengan Scarlett Glowtening Serum dan di tutup dengan mengaplikasikan Scarlett Brightly Ever After Night Cream (untuk malam hari)/ Scarlett Brightly Ever After Day Cream (untuk pagi hari).


Cara pemakaian Scarlett Glowtening Serum 

Emak meneteskan 2 - 3 tetes Brightly Serum terlebih dahulu, lalu usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah lalu tepuk-tepuk, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Mengaplikasikan
Glowtening Serum 

Lanjutkan dengan meneteskan 2 - 3 tetes Glowtening Serum, usap dan pijat kembali secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah dan di tepuk-tepuk agar mendapatkan kulit lebih cerah, glowing dan sehat.

Tekstur dan Aroma Scarlett Glowtening Serum

Dari awal emak mengaplikasikan Scarlett Glowtening Serum ini ke wajah, agak lengket mungkin karena ada kandungan oil-nya tapi mudah diratakan dan cepat meresap. Teksturnya lebih kental dibanding Brightly Serum dan berwarna putih pekat. Aromanya seperti herbal, agak menyengat tapi lama-lama jadi terbiasa dengan aromanya.

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Tekstur
Glowtening Serum 

Diaplikasikan malam hari, ketika pagi bangun dari tidur wajah terasa lembap, halus dan glowing. Setelah 2 minggu pemakaian Scarlett Glowtening Serum, reaksinya kulit wajah emak jadi lebih cerah. 

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Wajah lebih cerah &
jerawat sedikit tersamarkan 

Ternyata bisa buat ngempesin jerawat dan bekas jerawat perlahan-lahan tersamarkan. Mungkin jika dipakai secara rutin bisa juga memudarkan bekas-bekas jerawat.


Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Bekas jerawat
tersamarkan 

Ohhh ya, Scarlett Glowtening Serum ini bisa digunakan untuk kulit wajah yang normal, kering, kombinasi, berminyak, rentan berjerawat dan sensitif. 

Fyi, Scarlett Glowtening Serum sudah bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas lho dan aman juga digunakan untuk bumil dan busui. Untuk bumil dianjurkan melewati trimester kedua ya, juga konsultasi dengan dokter kandungan untuk memastikannya.

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah
Wajah lebih lembap &
cerah

Selain cocok di kulit wajah emak, Scarlett Glowtening Serum ini juga sudah teregistrasi di BPOM RI, tidak diujikan pada hewan, teruji Dermatologi, teruji secara klinis untuk tidak mengiritasi, teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Alhamdulillah aman, jadi nggak was-was pakainya. 

Nah itu pengalaman emak selama memakai Scarlett Glowtening Serum, alhasil wajah jadi lebih baik. Gimana ladies, kalian sudah coba belum pakai Scarlett Glowtening Serum?

- Leha Barqa - 

Comments

  1. Jadi makin licin aja alias glowing wajahnya nih 😍

    ReplyDelete
  2. waktu aku traveling beberapa waktu lalu, sengaja bawa serum ini, karena aku pikir selama liburan kulit kudu tetep glowing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mantab kak, di foto jadi makin cakep ya kak

      Delete
  3. Anonymous02 July

    makasih reviewnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog