Skip to main content

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Memiliki kulit cerah, halus dan sehat membuat percaya diri makin bertambah. Namun semua itu butuh perawatan rutin dan maksimal, seperti yang emak lakukan dalam satu minggu ini. Emak melakukan perawatan tubuh (body care) dirumah, agar mendapatkan kulit cerah, halus dan sehat.

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Rangkaian Produk
Scarlett Whitening Body Care

Untuk produk body care, disini emak memakai rangkaian produk dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Yang terdiri dari Scarlett Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Ketiga rangkaian produk Scarlett Whitening ini dapat di gunakan untuk semua jenis kulit, serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).

Scarlett Whitening merupakan brand produk kecantikan lokal yang sedang viral dan sudah teregistrasi di BPOM RI. Semua produk Scarlett Whitening ini, aku order melalui WhatsApp di nomor 0877-0035-3000. Tak perlu menunggu lama, akhirnya produk sampai dalam keadaan baik. Dibalut bubble warp sehingga tidak terjadi kerusakan lalu dikemas dalam box dan ada segel plastik di luarnya.

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Scarlett Whitening Body Care
 Varian Coffe Edition

Sekarang emak akan mereview produk Scarlett Whitening Body Care setelah tujuh hari pemakaian secara rutin. Disetiap rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care memiliki beragam varian, emak memilih varian Coffee Edition yang merupakan varian terbaru dari Scarlett Whitening. Diantaranya yaitu Scarlett Body Scrub Coffee, Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, semua itu dapat diaplikasikan dalam satu waktu lho. 


Produk Scarlett Whitening Body Care


Scarlett Body Scrub Coffee

Body Scrub packagingnya jar plastik 250ml, dikemas dengan seal yang rapat dan tutup bodynya pun rapat sehingga melindungi produk agar tidak mudah tumpah.

Teksturnya creamy serta buliran scrubnya halus jadi tidak akan bikin sakit saat diaplikasikan ke kulit serta memiliki aroma kopi yang kuat.

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Body Scrub Coffee

Dengan kandung Glutathione dan Vitamin E yang memberikan banyak manfaat untuk kulit seperti membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran darah, sebagai sarana  untuk rileksasi tubuh, membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, serta meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Cara pemakaiannya :  

  1. Gunakan body scrub 1 - 2 kali dalam seminggu
  2. Apply body scrub secukupnya ke bagian yang ingin di scrubbing
  3. Diamkan 3 - 5 menit atau sudah setengah mengering
  4. Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat lalu di bilas 

Harga Scarlett Body Scrub Coffee Rp. 75.000.- 


Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee 

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Shower Scrub Coffee

Packaging Shower Scrub berupa botol fliptop berbahan plastik bening 300ml, jadi aman di bawa kemana saja. 

Teksturnya berupa gel berwarna coklat dan ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh dengan aroma kopi lebih ringan dibanding body scrub.

Memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Beads dan Collagen yang juga memberikan banyak manfaat untuk kulit seperti membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit tubuh.

Cara pemakaiannya :

  1. Basahi tubuh lalu usapkan Shower Scrub keseluruhan bagian tubuh dan bilas dengan air hingga bersih
  2. Shower Scrub dapat digunakan ketika mandi setiap hari

Harga Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee Rp. 75.000.- 


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Body Lotion Jolly

Body Lotion packagingnya botol plastik bening 300ml dengan aplikator pump yang dilengkapi lock-unlock pada bagian tutupnya jadi tidak akan tumpah, sangat safety dan praktis untuk dibawa kemana-mana. 

Memiliki tekstur sangat kental dan berwarna peach muda. Body Lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit, serta memiliki aroma jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume. 

Dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Mempunyai banyak manfaat seperti membantu mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit tubuh, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya, menyegarkan  dan memberi keharuman tahan lama.

Cara pemakaiannya :

  1. Gunakan body lotion setiap hari
  2. Setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali
  3. Apply lotion secukupnya dan ratakan keseluruhan tubuh

Harga Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Rp. 75.000,- 

Setelah rutin memakai rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care selama satu minggu ini, banyak manfaat yang emak rasakan. Kulit lebih cerah, halus dan sehat, apalagi setelah mandi wangi kopinya itu seger banget. Ditambah wangi body lotion jolly, bikin suami nempel terus hehehe.

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Pemakaian Body Lotion

Kenapa emak memilih rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care, karena :

  • Produk aman karena sudah teregistrasi di BPOM RI 
  • Produk tidak diujicobakan pada hewan (Not tested on animals)
  • Sudah ada sertifikat HALAL MUI
  • Seluruh harga produk satuannya Rp. 75.000,-
  • Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)

Nah kalian ingin memiliki kulit cerah, halus dan sehat yuk di rawat secara rutin dengan menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care. Untuk produk-produk Scarlett bisa di order melalui : 

  • Whatsapp 0877-0035-3000
  • Line scarlett_whitening 
  • DM Instagram scarlett_whitening 
  • Shopee Scarlett Whitening

Atau langsung ke toko kecantikan favorit kalian, perhatikan barcode dan juga hologram pada produk untuk memastikan keasliannya. 

Perawatan Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care
Rangkaian Produk
Scarlett Whitening Body Care

Yuk perawatan tubuh di rumah saja dengan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care.

- Leha Barqa - 

Comments

  1. Sering banget denger dan lihat temen-temen rekomendasiin scarlett, saya sendiri belum cobain tapi varian coffee ini kayaknya menggoda banget pasti ya mba harumnya udah kebayang.

    ReplyDelete
  2. Bun Lehaaaa ... udah Cobain Varian coffee Scarlett nih. Aku belum malah, hehe. Body lotionnya wangi parah, udah kayak pakai parfum mewah. Seneng gitu ciumin tangan sendiri. Hahaha.

    Eh kalau skincare Scarlett udah pernah pakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi ga perlu pakai parfum lagi ya Bu Krn lotionnya udah wangi banget

      Delete
    2. Jadi ga perlu pakai parfum lagi ya Bu, Krn lotionnya udah wangi banget 😁

      Delete
  3. Ya ampuuun senangnya dapat varian coffee, aku penyuka aroma kopi soalnya

    tapi gapapa aku udah re-purchase sih kemaren jadi nunggu abis dulu baru beli yang kopi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah cocok nih pake varian coffe, pastinya abis mandi nyaman banget ya Mak tati

      Delete
  4. si jolly udah aku coba, tinggal body scrub sama shower scrub varian coffee nih belum aku coba 😍

    ReplyDelete
  5. Wah lihat gambarnya sudah terbayang harum dan aroma kopinya. Kulit badan halus, terawat, dan wangi.

    ReplyDelete
  6. Paling suka yg varian kopi ini mba, Krn bener2 naikin mood ku bangeeettt, apalagi kalo utk mandi pagi 😁. Sebagai ganti kopi , Krn sedang ngurangin :D . So far sih, aku udah nyobain semua body carenya Scarlett, suka Ama semua wangi. Yg masih aku pakai skr ini sabun nya dan scrub. Kalo lotion udh ga pake, Krn masih kurang melembabkan untuk kulitku yg kering. Makanya aku cuma pakai sabun dan scrub nya sekarang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga bisa ngurangin minum kopi nya ya kak di ganti dgn bodycare varian kopi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog