Skip to main content

Rangkaian Whitening Luxuries Sari Surya

Ladies, kalian pasti mendambakan memiliki kulit sehat, halus mulus dan bercahaya. Skincare menjadi solusi yang tepat untuk mewujudkan itu semua.

Sekarang ini di pasaran banyak sekali pilihan skincare,  produk dari luar maupun produk lokal yang semuanya menjanjikan hasil yang maksimal. Oleh karena itu kita harus smart memilih skincare yang aman untuk kulit kita. Sangat penting untuk mengetahui kandungan produk skincare yang akan kita pilih dan pastinya sudah teregistrasi di BPOM RI.  

Rangkaian Whitening Luxuries Sari Surya
Dok. RSSS

Kini Rumah Syantik Sari Surya menghadirkan produk skincare terbarunya, yaitu Whitening Luxuries Sari Surya. Produk yang terdiri dari Facial Wash, Glowing Serum, Sunscreen Normal & Dry with Whitening, Glow Tonic, Whitening Night Cream dan BB Glow Luxuries sudah teregistrasi di BPOM RI. Dan setiap produk sudah di uji secara klinis sehingga aman digunakan oleh segala jenis kulit para ladies.


Rangkaian Whitening Luxuries Sari Surya
Dok. RSSS

Whitening Luxuries Sari Surya


Facial Wash

Kegunaan : Pembersih muka ini di formulasi dengan kandungan Mandelic Acid yang mampu membersihkan muka secara menyeluruh, membantu membersihkan kotoran dan minyak yang menempel pada kulit muka sekaligus membantu mengangkat kulit terlihat lebih bersih, halus, segar dan cerah. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Cara Pakai : Gunakan pada wajah yang basah, pijat dengan lembut dengan jari, hindari mata lalu bilas dengan bersih. 
  
Komposisi : Aqua, Sodium C12 - 18 Alkyl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Aloe Barbadensis Gel, Glycerin, Mandelic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Chamomilia Recuitita Flower Extract, Cucmis Sativus Fruit Extract, Allantoin, Citric Acid, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Cocamidopropyl Dimethylamine, Sodium hydroxide, Methylparaben, Ethylparaben, ci14720.


Glowing Serum 

Kegunaan : Membantu mengangkat kulit mati/ bersisik dan merawat keremajaan kulit, merawat kulit yang berjerawat, membantu mencerahkan kulit, dan memelihara kelembaban kulit.

Cara Pakai : Cuci muka dengan lembut dan keringkan, oleskan beberapa tetes secara merata ke seluruh wajah sambil ditepuk - tepuk sampai meresap sempurna ke dalam kulit. Hindari area mata, lubang hidung, bibir dan telinga.

Komposisi : Aqua, Mandelic Acid, Niacinamide, Betaine, Aloe Barbadensis Gel, Sodium Lactate, Cucumis Sativus Fruit Extract, Lactic Acid, Glycerine, Phenoxyethanol, Chamomilia Recutita Lower Extract, Panthenol, Allantoin, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Methylparaben, Ethylparaben.


Sunscreen Normal & Dry With Whitening

Kegunaan : Produk ini mengandung physical sunscreen dan chemical sunscreen yang bekerja sinergis menghasilkan efek perlindungan yang kuat dari bahaya sinar  UV A dan UV B. Mengandung pencerah kulit (niacinamide dan undecylenoyl phenilalanine) yang membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. 

Cara Pakai : Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih seperti sabun, pembersih wajah atau susu pembersih. Diikuti dengan toner/ astrigent. Selanjutnya aplikasikan secukupnya ke jari telunjuk dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata gunakan setiap pagi hari.

Komposisi : Aqua Cyclopentasiloxane, C12-15, Alykyl Benzoate, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Caprilic Capric Triglyceride, PEG-9-Dimethicone, Caprylyl Methicone, Betaine, Disteardimonium Hectorite, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Buthylmethoxy Dibenzolmethane, Undecylenoyl Phenylalanine, Benzophenone-3, Butylene, Glycol, Dimethicone, Hdi/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone/Vynil, Crosspolymer, Tristhanolamine, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Phosphatidylcholine, Allantoin, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, ci77002. 


Glow Tonic

Kegunaan : Membantu mengangkat kulit mati/bersisik dan meremajakan kulit, membantu mengangkat sisa-sisa pembersih kulit seperti susu pembersih dan sabun muka, merawat kulit yang berjerawat, membantu mencerahkan kulit dan memelihara kelembaban kulit. 

Cara Pakai : Cuci muka dengan lembut dan keringkan, Semprotkan pada kapas lalu usapkan ke  area wajah dan leher. Hindari area mata, lubang hidung, bibir dan telinga. Lanjutkan  dengan perawatan lainnya. Gunakan dua kali sehari pagi dan malam.

Komposisi : Aqua, Mandelic Acid, Niacinamide, Betaine, Aloe Barbadensis Gel, Sodium Lactate, Lactic Acid, Cucumis Sativus, Fruit Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Chamomilia Recutita Axtract, Allantoin, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Methylparaben, Ethylparaben.


Whitening Night Cream

Kegunaan : Membantu menyamarkan noda hitam dikulit wajah, menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit, dan memelihara kelembaban kulit wajah. 

Cara Pakai : Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih seperti sabun, pembersih wajah atau susu pembersih. Diikuti dengan toner/ astrigent. Selanjutnya aplikasikan secukupnya ke jari telunjuk dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata gunakan pada malam hari.

Komposisi : Aqua, Dimethyl Isosorbide, Niacinamide, Isononyl Isononanoate, Glycenn, Undecylenoyl Phenylalanine, Ethoxydiglycol, Octyl Palmitate, Butylene Glycol, Betaine, Alcohol, Polyacrylate Crosspolymer-6, Tranexamic Acid, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Polyacrylate-13, Triethanolamine, Bisabolol, Borago Officinalis Seed Oil, Polyisobutene, BHT, Attantoin, Arginine, 4-butylresrcinol, Ethylhexylglycerin, Disodium Edta, Dextrin, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Lecithin.

Rangkaian Whitening Luxuries Sari Surya
Dok. RSSS

BB Glow Luxuries

Kegunaan : BB Glow mengandung physical sunscreen dan chemical sunscreen yang bekerja sinergi menghasilkan efek perlindungan yang kuat dari bahaya sinar UV A dan UV B. Mengandung pencerah kulit (Niacinamide dan Undecylenoyl Phenylalanine) dan pigmen mineral yang membantu menyamarkan noda hitam dengan tampilan yang natural.

Cara Pakai : Aplikasikan secukupnya ke jari telunjuk dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata, gunakan setiap pagi hari.

Komposisi : Aqua Cyclopentasiloxane, C12-15 Alyl Benzoate Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-9-Dimethicone, Propylene Glycol, Betaine, Caprylyl Methicone, Disteardimonium Hectorite, Zinc Oxide, Mica, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone, Sodium Chloride, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Buthylmethoxy, Dibenzolmethane, Undecylenoyl Phenylalanine, Benzophenone-3, Butylene Glycol, ci77492, Dimethicone, Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Triethoxycaprylysilane, Triethanolamine, Dipotassium, GlyCrrhizate Phosphatidylcholine, CI77491, ci77002, Allantoin, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, Silica, ci77499.

Untuk mendapatkan rangkaian produk skincare Whitening Luxuries Sari Surya ini ladies bisa menghubungi 📱 0838-9548-2451 atau DM instagram Rumah Syantik Sari Surya. So ladies jangan asal pilih produk skincare ya, perhatian ingredients-nya dan pastikan sudah teregistrasi di BPOM RI.  

- Leha Barqa-

Comments

  1. Yg penting memang sudah terdaftar di BPOM ya mba. Akupun selalu mastikan itu dulu sblm pakai suatu produk skincare atau kosmetik.

    Ini awalnya sebelum baca, aku pikir lipstik loh. Kemasannya kayak lipstik soalnya 😄. Takjub juga, Krn komplit rangkaian produknya. 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak packagingnya eksklusif ya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog