Skip to main content

Susu Jahe Hometown Menjaga Daya Tahan Tubuh

Di musim penghujan seperti sekarang ini, memang paling enak minum yang hangat-hangat. Biasanya emak membuat minuman susu jahe, susu dan jahe bisa dihidangkan bersamaan dalam keadaan hangat. 

Susu Jahe Hometown Menjaga Daya Tahan Tubuh
Susu Jahe Hometown

Rasa jahe yang pedas dipadukan dengan susu yang kaya manfaat dapat menghangatkan dan menjaga daya tahan tubuh. Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, dimana daya tahan tubuh harus selalu di jaga. 

Resep Susu Jahe Hangat Yang Praktis

  • 1 gelas susu segar
  • 1 ruas jahe dimemarkan
  • 1 batang serai dimemarkan
  • 1 potong gula merah

Cara Membuatnya :

Masukan semua bahan-bahan kedalam panci, letakkan di atas kompor dan nyalakan api kecil. Lalu rebus dan aduk hingga gula larut. Setelah itu, saring  rebusan susu jahe ke dalam gelas dan nikmati susu jahe selagi hangat.

Susu Jahe Hometown Menjaga Daya Tahan Tubuh
Susu Hometown

Untuk membuat susu jahe ini, emak menggunakan Hometown Fresh Milk. Karena Hometown susu segar, creamy nya alami tanpa tambahan apapun. Hometown merupakan susu sapi langsung diperah dari ambing dan diproses pasteurisasi, tidak ada zat aditif/pengawet, juga tidak ada yang diambil dari susunya jadi dibuat seperti aslinya. Dan peternakannya sendiri berada di Lampung. 

Hometown ini produk Fresh/Segar, maka hanya tahan sebentar jadi kita harus memperhatikan cara penyimpanannya.

Saran penyimpanan:

  • Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius)
  • Tanggal di expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka
  • Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas
  • Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan 
Kita bisa mendapatkan susu Hometown ini  di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah. 

Bisa juga kita temui di e- commerce shopee nama tokonya  GGL official shop atau bisa langsung ke linknya shopee

Dan official di tokopedia juga nama tokonya GGF Mart atau bisa langsung ke linknya tokopedia

Kemasan Hometown dijual dalam bentuk botol plastik dengan tiga pilihan ukuran 1 liter, 2 liter dan 3 liter. Dan sudah bersertifikasi halal dari MUI dan terdaftar BPOM.

Susu Jahe Hometown Menjaga Daya Tahan Tubuh
Susu Hometwon

Karena kemurnian susu masih terjaga dengan baik, Hometown aman dikonsumsi setiap hari. Yuk, Cobain segar dan enaknya susu Hometwon. Sangat creamy alami, tidak ada tambahan dan tidak ada yang dikeluarkan. 

Di minum langsung atau dikreasikan kedalam minuman maupun makanan Hometwon tetap TASTE REALLY GOOD AND FRESH! rasanya ga bikin eneg, pasti kalian suka. 

- Leha Barqa -

Comments

  1. Susu murni hometown ditambah jahe merah dan sereh. Duh enaknya dan seger banget nih. Tambah fit, sehat dan bikin hangat di badan

    ReplyDelete
  2. Terima kasih resepnya 😍
    Mau coba praktek resepnya untuk keluarga dirumah.
    Segar dan menyehatkan.

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing this article.Its really helpful also visit my blog
    Mesotherapy Treatment

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Haiii cewek-cewek syantik 😍 sebagai wanita, kalian pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat dan kinclong serta glowing kan. Emak pun demikian, ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan juga terbebas dari semua masalah kulit. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di tanggal cantik 02022020 emak menghadiri acara gathering 'GLOW TOGETHER'. Acara ini di selenggarakan oleh  Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin  yang beralamat di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok. B IV No. 01 Puspasari, Kecamatan Citeureup - Bogor, buka pukul 10.00 wib setiap harinya. (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin merupakan salon kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Meskipun Rumah Syantik Sari Surya Beauty Skin & Healthy Skin ini baru berdiri sekitar enam bulan, tepatnya tanggal 5 Agustus 2019 tetapi customernya sudah ratusan dari seluruh Jabodetabek dan beberapa daerah di In

Pertamina Enduro, Pastinya Oli Motor Terbaik Andalan Semua

Bicara tentang kendaraan bermotor, menjadi topik yang sangat menarik bagi mereka kaum adam. Apalagi kalau sudah menyangkut perawatan, pastinya mereka lebih selektif dalam memilih onderdil/  sparepart   dan pelumas untuk kendaraan bermotor mereka. Seperti suami yang mempunyai profesi sampingan sebagai driver ojek online. Selain gawai tentunya motor menjadi modal utama untuk operasional. Penggunaan motor dengan pemakaian di atas rata-rata membutuhkan perawatan sangat ekstra, seperti ; Kanvas Rem, Rantai dan V-Belt serta Oli Mesin. Kali ini emak akan berbagi cerita pengalaman tidak mengenakan tentang motor kami, hingga  oli motor terbaik  pilihan suami. PENGALAMAN TIDAK MENGENAKAN Suatu ketika pernah suami mengabaikan untuk mengganti oli motor dan ini adalah kesalahan yang sangat fatal. Akibatnya komponen dalam mesin rusak parah, motor kami tidak bisa hidup. Suami segera membawa motor ke bengkel lalu montir bengkel segera mengecek motor kami. Set

Rumah Syantik Sari Surya Meraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021

Yulia Sari Surya (dok.RSSS) Rumah Syantik Sari Surya yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2019, akhirnya meraih penghargaan Celebrating Exellence Winner 2021 sebagai Best Beauty & Healthy 2021 pada hari Jum'at, 10 September 2021 di Mercure Hotel - Jakarta.  Tidak Ada Usaha Yang Mengkhianati Hasil Tak sia-sia usaha Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya di tengah pandemi Covid -19 ini. Dengan konsep Home Services Treatment, Rumah Syantik Sari Surya semakin diminati dan dipercaya wanita-wanita Indonesia untuk melakukan perawatan wajah maksimal dengan hasil glowing memuaskan. Penghargaan Best Beauty & Healthy 2021 (dok. RSSS) Baca juga :  'Glow Together' Rumah Syantik Sari Surya Event Celebrating Exellence Winner 2021 ini diselenggarakan oleh Portal Penghargaan No. 1 Indonesia. Dibuka langsung oleh ketua penyelengara Jordan Dimas. Dalam pembukaannya, Jordan Dimas