Skip to main content

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing''

Finally, setelah 5 bulan di rumah saja karena pandemi Covid-19. Kali ini emak hadir di acara 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya (RSSS) hari Minggu, 09 Agustus 2020 yang diadakan di Mouza Cafe, Citereup - Bogor. Dihadiri oleh sebagian customer setia RSSS, reseller dan para blogger yang sudah pasti tetap menerapkan protokol kesehatan.


Rumah Syantik Sari Surya  berdiri 1 tahun lalu tepatnya tanggal 05 Agustus 2019. Acara ini diselenggarakan sebagai rasa syukur atas perjalanan RSSS dari awal berdiri hingga sekarang, dan telah memiliki ribuan customer dari beberapa wilayah di Indonesia.

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
1st Anniversary RSSS

Acara yang dipandu oleh Kang Prabu (salah satu aktor FTV) dan Bonit Notz ini, di awali ramah tamah Yulia Sari Surya (teh Sari) selaku owner RSSS yang di sambut meriah oleh semua yang hadir di Mouza Cafe. Dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dipersembahkan untuk ibunda dan suami dari teh Sari. 

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Pemotongan Tumpeng 
(teh Sari, ibunda & suami)


First Anniversary RSSS ini bertemakan "Moving Glowing" dengan menghadirkan narasumber yang kompeten tentunya, teh Sari selain owner RSSS beliau juga seorang aesthetician (pakar kecantikan) dan dr. Ike Annisa Rachmawanti, Dokter Estetik & Pakar Kecantikan. Mereka akan mengupas cara, agar memiliki kulit yang sehat dan glowing.

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
(Ka- Ki) Kang Prabu, teh Sari, dr. Ike & Bonit Notz


Talkshow 'Moving Glowing'

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Talkshow (teh Sari bersama dr. Ike)

Definisi Glowing
  • Kulit Sehat : Bebas dari noda dan gangguan pada kulit seperti jerawat, komedo dan flek hitam
  • Warna Kulit Merata : Bebas dari warna kulit yang belang, yang disebabkan hormon tidak seimbang dan paparan sinar UV yang terlalu banyak
  • Kulit Bercahaya : Terlihat alami, terlihat dewy (lembab) tidak berminyak sehingga kulit tidak kering dan kusam melainkan seimbang sehingga terlihat mulus dan bercahaya
  • Tekstur Bagus Dan Kencang : Kulit bersifat elastis, bisa meregang dan kembali kebentuk normal yang menjadikan kulit nampak awet muda terutama di bagian pipi dan area rahang

Cara Tepat Menjaga Kulit Glowing 

1. Konsumsi Makanan Kaya Collagen

Collagen adalah Protein yang sangat dibutuhkan untuk kulit tetap elastis. Mencegah penuaan, mencegah timbulnya kerutan dan keriput. Collagen terdapat pada kaldu tulang, sayuran hijau, telur, jeruk dan chia seeds yang sekarang sedang hits.

2. Self Treatment 

Perawatan yang dilakukan dirumah sendiri, seperti menggunakan scrub dan masker.

3. Treatment Berkala Di Klinik Terpercaya

Jalani Treatment Kesehatan Kulit secara berkala sesuai kebutuhan kulit kita, seperti rutin facial treatment minimal 2 minggu sekali, pijat atau totok wajah untuk mengurangi stress yang membuat kulit berkerut.

4. Gunakan Produk Skincare Aman Dan Terpercaya


Harus Dihindari 
  • Hindari junk food, tidak merokok dan kulit sering terkena paparan sinar matahari
  • Hindari terlalu sering menggunakan scrub dan hindari menggosok kulit terlalu keras sehingga menimbulkan iritasi pada wajah
  • Mengabaikan anjuran aesthetician atau pakar kecantikan untuk hasil maksimal
  • Hindari tergiur dengan produk - produk kecantikan murah yang menjanjikan kulit anda glowing secara instant

Di acara 1st Anniversary RSSS tak hanya menghadirkan talkshow saja, namun dilengkapi dengan live musik, games dan doorprice. Karena setiap acara yang dibuat teh Sari selalu dibanjiri hadiah, seperti acara terdahulu  'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya kali ini teh Sari juga memberikan apresiasi untuk para customer, reseller dan blogger dalam beberapa kategori, seperti :
  • Kategori video testimoni terbaik
  • Kategori reseller terbaik
  • Kategori customer dan blogger terglowing
Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Pemenang
Kategori video testimoni terbaik
Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Pemenang
Kategori Customer & Blogger terglowing

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Teh Ai Hoeriyah
Kategori reseller terbaik
Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Magic Scrub & Masker Vit C
(Goodiebag)

Setiap customer yang datang juga mendapat goodiebag produk RSSS berupa Magic scrub dan Masker Vit C. Akupun menjadi salah satu pemenang games tebak judul lagu,  tentunya mendapatkan hadiah produk RSSS dong. Beruntungnya emak kenal dan memakai skincare produk #RumahSyantikSari ini bikin kulit wajah menjadi halus, sehat dan glowing. Jadi sekarang tidak repot pakai bedak lagi, no hoax, no abal - abal buktikan yuk 😉.

Meriahnya 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, Dengan Tips 'Moving Glowing'
Teh Sari bersama para Reseller
& Terapis

By the way, Happy Anniversary Rumah Syantik Sari Surya tambah sukses kedepannya. Aamiiin...


Keseruan acara 1st Anniversary Rumah Syantik Sari Surya

#1stAnniversaryRSSS
#MovingGlowingRSSS

- Leha Barqa -

Comments

  1. Sudah lama aku mengidamkan pingin punya wajah glowing mba. Selama ini cuma glowong gara-gata kelamaan lama di dapur. Heheheh makasih ya infonya jadi mupeng dengan produk scrubnya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak kl blm sempat ke klinik kecantikan, lebih baik self treatment dl di rumah dgn menggunakan scrub yg di sarankan 1minggu 2x pemakaian. Makasih mbak udah mampir ke coretanleha ya 🙏

      Delete
  2. 5 bulan berdiam diri di rumah aja memang menjenuhkan. Bolehlah cari "udara segar" termasuk hadir ke perayaan satu acara kayak gini. Jadi tahu banyak informasi seputar kesehatan kulit pula. Nice.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om biar fresh juga pikiran ya ketemu teman-teman dan bonusnya jadi dpt ilmu untuk merawat wajah jadi sehat dan glowing.

      Delete
  3. Happy Anniversary Rumah Syantik Sari Surya semoga makin sukses kedepannya. Aamiiin...
    Ini keren banget sih baru setahun sudah banyak reseller dan customer yang membuktikan produk dan layanannya yang bagus. Jadi penasaran dengan Rumah Syantik Sari Surya nih aku Mbak Leha:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih mbak Dian, yuk kenalan lebih dekat lg dgn Rumah Syantik Sari Surya mbak ☺️

      Delete
  4. Nah itu jangan mudah tergoda dengan aneka macam skincare yg menjanjikan bikin wajah glowing instan, ya. Harus yg sudah terpercaya seperti produk Teh Sari ini nih ... Testimoni dari konsumen juga jelas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, alhamdulilah aku sendiri sudah buktikan sudah kurang lebih 6bln pakai produk RSSS ini

      Delete
  5. Memiliki wajah glowing sepertinya dambaan hampir semua perempuan ya. Aku juga tentunya hehehe cuma aku tuh mulai ada bintik hitam di pipi hihihi. Diam lama di rumah jadi agak malas perawatan karena anggapan jarang kena sinar matahari. Kudu rajin juga ternyata merawat kulit wajah scr teratur ya. Keren nih rumah syantiknya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, di rumah saja ttp dong self treatment

      Delete
  6. Selamat 1 tahun untuk Rumah Syantik Sari Surya. Semoga ilmu yang dibagikan bermanfaat buat yang hadir di acara dan yang membaca tulisan ini. Keren customernya sampai ribuan dalam satu tahun :) Sukses selalu buat RSSS

    ReplyDelete
  7. acaranya keren, semoga selalu sukses

    ReplyDelete
  8. Warna kulit nggak sama plus freckless nih yang jadi masalahku. Eh jerawat juga ding :D Mesti lebih rajin perawatan kulit ya berarti. Sukses terus ya buat Rumah Syanti Sari Surya :)

    ReplyDelete
  9. Pengin deh punya kulit sehat dan glowing kek gitu.
    Kalau deket pengin perawatan.
    Sukses terus buat RSSS ya.

    ReplyDelete
  10. Bener banget tipsnya jangan tergiur produk murahan
    Banyak banget iklan yang ngasih info tentang pemutih or glowing instant, padahal bahaya produknya

    ReplyDelete
  11. Senengnya bisa hadir di event yang membahas kesehatan kulit. Bisa dapat ilmu-ilmu yang bermanfaat, terutama bagaimana menjalankan self-treatment. Penting banget buat kita untuk menjaga kesehatan kulit agar selalu terawat sepanjang waktu.

    ReplyDelete
  12. Berdiam diri saja dirumah tentu tidak menjadikan wajah lebih glowing, semua itu hanya bisa didapatkan kalau melakukan perawatan. Senangnya dapat ilmu tentang kesehatan kulit seperti ini.

    ReplyDelete
  13. wah meriah dan mevvah yaa mba acara anniversarynya, jadi nambah knowledge soal kesehatan kulit biar bisa glowing paripurna yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog