Skip to main content

Lengkapi Produk Home Living dengan Diskon Mapemall di Bulan Ramadhan

Tak terasa, kali ini kita sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan dan sebentar lagi Idul Fitri. Meskipun ramadhan kali ini kita jalani di tengah pandemi Covid-19, namun emak tetap semangat. Pemerintah pun mengimbau kepada masyarakat untuk belajar, bekerja, beribadah serta aktivitas lainnya dilakukan dari rumah saja untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Biasanya di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri menjadi momentum bagi masyarakat untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga (home living), setelah mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya). Namun di tengah pandemi Covid-19 hampir semua mall dan pusat perbelanjaan ditutup sementara. Maka trend belanja online pun menjadi pilihan serta banyaknya waktu di rumah membuat masyarakat lebih sering mengunjungi situs belanja online.

Lengkapi Produk Home Living dengan Diskon Mapemall di Bulan Ramadhan
Logo Mapemall (dok. mapemall.com)

Untuk mendapatkan produk home living terbaik dan berkualitas, kalian bisa membuka aplikasi belanja online atau situs belanja online mapemall.com.  Mapemall adalah situs atau aplikasi belanja online barang original pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia. Untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencangkup berbagai kategori seperti Fashion untuk Pria, Wanita, dan Anak-anak, Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan Anak, Food & Beverage, Travel dan Gadget, dengan menggandeng berbagai Brand Internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan masih banyak lagi.

Lengkapi Produk Home Living dengan Diskon Mapemall di Bulan Ramadhan
#AtHomeWithUs (dok. mapemall.com)

Pada tahun 2018,  PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali MAP Emall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall) yang menerapkan teknologi O2O dengan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. O2O (Online to Offline)  yaitu belanja online yang bisa ambil langsung barang  di toko offline/ official store terdekat domisili pemesan dengan menggunakan fitur "Pay & Pick" (sebelumnya "Click & Collect"). Dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.

Lengkapi Produk Home Living dengan Diskon Mapemall di Bulan Ramadhan
Produk Home Living (dok. mapemall.com)

Produk home living authentic brand di mapemall.com sangat lengkap mulai dari 
  • Kamar Tidur seperti matras, bantal & guling, sprei dan dekorasi
  • Kamar Mandi seperti handuk, keset dan aksesoris
  • Dekorasi seperti sarung bantal & sarung guling, lilin dan keset
  • Ruang Makan seperti tatakan piring, peralatan makan, flatware & lainnya
  • Dapur seperti apron dan peralatan memasak
  • Alat Tulis seperti pulpen & pensil, kotak pensil, notebook, peralatan kantor serta kartu & hadiah
  • Elektronik seperti kitchen appliances, non kitchen appliances dan beauty & grooming

Lengkapi Produk Home Living dengan Diskon Mapemall di Bulan Ramadhan
Produk Home Living (dok. IG mapemall_com)

MAP Online Indonesia dukung #AtHomeWithUs dengan menghadirkan berbagai Ramadhan & Idul Fitri Deals, yang berlangsung mulai tanggal 24 April hingga 24 Mei 2020. Ramadhan & Idul Fitri Deals berupa discount up to 70%off + cashback 40%off dan Midnight Sale, Buy 1 Get 1.  Tak hanya itu saja  tetapi ada kabar gembira untuk pemegang  kartu anggota MAPCLUB, yang akan mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan cara me-reedem MAPCLUB Poin yang berlaku hingga akhir Juni 2020.

Lengkapi Produk Home Living dengan Diskon Mapemall di Bulan Ramadhan
Super Double Bonus (dok. mapemall.com)

Jadi setiap member MAPCLUB dapat belanja online authentic brand di Mapemall dengan menukarkan poin belanja. Dengan benefit SUPER DOUBLE BONUS, berarti poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.

Kalian juga bisa menikmati kenyamanan belanja online barang original dari mana saja selama 24 jam melalui website mapemall.com atau aplikasi belanja online mapemall di IOS dan Android. Dengan berbagai pilihan pembayaran, home delivery service ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan customer servis dengan respon yang cepat.

Dengan belanja online produk home living di mapemall.com kalian akan mendapatkan produk yang berkualitas dan authentic brand serta banyak keuntungannya. MAP Online Indonesia, easy shopping 2020 serta mendukung kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri kalian dirumah #Mapyourstyle. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ramadhan & Idul Fitri Deals ini, kalian bisa temukan di Instagram @mapemall_com  dan @mapemall_shop atau kunjungi langsung websitenya di mapemall.com.

- Leha Barqa -

Comments

  1. wah menarik. jadi buat belanja kebutuhan lebaran bisa online aja.


    diah
    diahestika.com

    ReplyDelete
  2. Meilia Wuryantati08 May

    Wah pilihannya banyak yah mba di Mapemall, barang juga authentic brand. Terjamin kualitasnya nya. Kebutuhan ramadhan dan Idul Fitri lengkap nih

    ReplyDelete
  3. Kangen ke mall bisa terobati dengan lihat-lihat e-commerce

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog