Skip to main content

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Setiap wanita selalu ingin tampil percaya diri, dengan aroma tubuh yang wangi sepanjang hari. Emak pun demikian tidak pernah lupa  memakai wewangian. Semprot ketiak kanan dan kiri setiap waktu, agar rasa percaya diri emak bertambah. Tapi itu dulu sebelum ada produk baru dari Vitalis. 

Kali ini emak akan mengulas produk baru dari Vitalis. Kalau mendenger kata Vitalis, pasti yang ada dipikiran kalian adalah parfum kan? Ya sejauh ini memang Vitalis memproduksi perawatan dan parfum untuk wanita berkualitas internasional, seperti ; Eau de cologne, body scent, body scent glamorous, fragranced deodorant, deodorant rolling on, hand & body option.

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash

Tapi sekarang Vitalis menghadirkan sabun kecantikan, Vitalis Body Wash dengan sensasi Mandi Parfum yang segar dan tahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mempunyai kandungan aktif yang memberi manfaat ekstra Skin Refreshing, Skin Brightening dan Skin Nourishing di setiap variannya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan "Superior Parfum" hadir dalam 3  pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.


Ekstra Manfaat Di Setiap Varian 

1. White Glow for Skin Brightening

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash White Glow

Dengan ekstrak Licorice dan Susu membantu merawat kulit hingga terlihat bersih dan cerah. Parfumnya memiliki aroma buah-buahan dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan tahan lama.

Manfaat Skin Brightening membuat kulit terlihat lebih cerah, halus dan lembut. Kalian akan merasakan glamor  nya #MandiParfum dengan vitalis body wash "White Glow" ini.

2. Fresh Dazzle for Skin Refreshing

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan anti oksidant dari Teh Hijau membuat suasana hati lebih menyenangkan. Parfumnya memiliki aroma segar wangi Bergamot dan wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminin di sukai wanita serta di tutup dengan Musk Amber yang tahan lama.

Manfaat Skin Refreshing  untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Sensasi segarnya #MandiParfum bisa kalian dapatkan di vitalis body wash "Fresh Dazzle" ini.

3. Soft Beauty for Skin Nourishing

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash Soft Beauty

Dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E membuat kulit lembut bernutrisi dan kenyal. Parfumnya memiliki aroma wangi segar dari Fruity Aldehydic dan wangi Rose & Violet yang feminine dan di akhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Kulit menjadi lembab dan wangi serasa #MandiParfum dengan vitalis body wash "Soft Beauty" ini.


Testimoni

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash

Ketiga varian ini punya tekstur cukup kental, jadi emak tinggal tekan tutup botolnya dan tuang vitalis body wash ke spons mandi sedikit saja sudah menghasilkan busa yang melimpah. Diantara ketiga varian, emak lebih suka dengan Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle. Sensasi #MandiParfum pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini wanginya enak dan seger banget. Pokoknya Vitalis Body Wash Fresh Dazzle favorit emak deh, sekarang tidak perlu semprot ketiak kanan kiri lagi.

Vitalis Hadirkan Body Wash Dengan Sensasi #MandiParfum
Vitalis Body Wash Soft Beauty

Beda lagi dengan anak emak, dia lebih suka  dengan Vitalis Body Wash yang Soft Beauty. Karena mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E membuat kulitnya menjadi halus, lembab dan wangi serasa #MandiParfum.

Vitalis Body Wash tak hanya tersedia dalam kemasan botol saja tetapi juga tersedia kemasan pouch/ isi ulang. Kalian bisa mendapatkan sabun kecantikan ini di aplikasi online shop, minimarket dan supermarket terdekat.


Tentang Vitalis  

Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami Olfactive (karakter parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Launching Vitalis Body Wash

Pada hari Jumat, 27 September 2019 bertempat di South Quarter Dome - Jakarta Selatan. Vitalis menghadirkan sabun kecantikan seri body wash dengan beberapa varian wewangian.

Mengapa Body Wash? 

Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Selain aroma parfum, Vitalis menambahkan high quality moisturizer yang tidak membuat kulit kering. 

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, membuat wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya.

Jika kalian mau ngerasain juga sensasi #MandiParfum seperti emak. Pakai juga dong Vitalis Body Wash dan pilih varian yang sesuai dengan kulit kalian.

Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu.

- Leha Barqa - 

Comments

  1. Vitalis, sudah ada sejak dulu. Sewaktu masih SMA saya senang memakai body spray dan body mist vitalis. Keren deh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, apalagi skrg Vitalis ada Body Wash nya, jadi berasa #MandiParfum deh.

      Delete
  2. Ini aku penasaran sama varian yang White Glowing karena kebayang wangi raspberrinya pasti seger banget jadi moment mandi tuh pengennya berlama-lama kaya putri raja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me time dengan Vitalis Body Wash White Glowing mbak pasti asyik bgt ngerasain glamor nya #MandiParfum.

      Delete
  3. Jadi pingin coba body washnya

    Kalo ngga salah pernah beli hand body lotion Vitalis dan suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk di coba atuh Ambu Vitalis Body Wash nya, sensasi #MandiParfum seger dan tahan lama.

      Delete
  4. Fresh Dazzle saya jadi pengen nyoba mba. Ini produk terbaru Vitalis ya? Dulu saya sempat iseng-iseng nyobain parfumnya. Hehehe. Sekarang ada produk sabunnya juga. Top lah, makin luas pasarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle idola bgt nih mbak mutie wanginya aku suka bgt.Iya mbak launching pertengahan thn 2019, Ayuk mbak mutie rasain sensasi #MandiParfum juga.

      Delete
  5. Belum pernah coba yang ini kak, kalau body spray vitalis saya sangat suka wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di coba mbaksaii Vitalis Body Wash nya, aroma wanginya tuh juara bgt.

      Delete
  6. Meilia wuryantati08 January

    Mandi segar mandi mewah vitalis.. aku juga mba... Wangiiiii..bikin betah mandi heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bolak balik mandi ya Mel 😆 wanginya bikin rileks.

      Delete
  7. Wow dahsyat ya Mak.. sampe gak perlu semprot ketiak lagi.
    Anak dan emak bisa pake juga ya ... wih saya dan anak gadis pun bakal suka nih pake Vitalis Body Wash juga ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, emak ga pake semprot ketiak lagi nih sekarang 😆.
      Pak suami juga ikutan pake mbak 🙈, Ayuk mbak niar rasain sensasi #MandiParfum juga.

      Delete
  8. Wahhh samaan nih Mba. Saya juga suka banget sama varian yang Fresh Dazzle. Betah sama aromanya yang menenangkan dan nggak terlalu feminim, tapi cukup manis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Cha, tossh ya kita pake Vitalis Body Wash Fresh Dazzle suka bgt wanginya.

      Delete
  9. jadi pengem yobin nih. packing yak mantep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbaksaii packaging nya praktis tgl tekan tutup botol nya ajh jd mo di bawa kemana-mana ga ribet buka nya, yuk mandi pakai Vitalis Body Wash mbak.

      Delete
  10. Aku juga baru nyoba produk ini..
    Mandi pake vitalis body wash berasa mandi parfum..
    Wanginya melekat ke seluruh tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi bener bgt mbak de, wanginya tahan lama ya.

      Delete
  11. Saya pakai bodywash Vitalis juga, semua aromanya suka , harum dan lembab ke kulit bikin betah mandi deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan ya kita mbak Tian,skrg pagi2 jd rajin mandi 🙈.

      Delete
  12. Saya sudah coba ketiga variannya mba Leha, harum parfumnya cetar, kulit pun jadi lembut dan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lai, kl aku di antara ke 3nya cenderung suka yg Fresh Dazzle wanginya manis2 gitu 😁

      Delete
  13. Aku suka sama wanginya vitalis. Cocok buatku. Abis mandi bukan badan aja yang wangi sampe kamar mandi enak juga wanginya. Sampe yang next pake kamar mandi bilang kalau wanginya seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bgt Ipeh, kl pagi2 ke kamar mandi masih wangi ajh kamar mandinya. Apalagi org yg mandi pake Vitalis Body Wash wanginya nempel ke badan.

      Delete
  14. Haloooooo Mbak Leha :) Waaah, kita kok samaan ya suka mandi pakai Vitalis Body Wash terbaru ini hihihi toss dulu ah! Memang deh wangi parfumnya tahan lama sampai ke luar kamar mandi aja masih terasa, jadi wangi sepanjang hari :) Anak2 dan suami juga makin betah mandi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Nurul bikin seneng mandi nih, karena wanginya suegerrrr bgt.

      Delete
  15. Membayangkan wangi ke-tiga tiganya. Aku bakapan suka yang mana ya heheheh. Kalo wangi dan bikin nyaman semua aku mau make ketiganya ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wangi dan bikin nyaman semua mbak, yuk mandi pake Vitalis Body Wash.

      Delete
  16. wah, nanti yang ada malah pengen mandi terus nih, biar badan wangi setiap saat, emak2 sih bisa tampil wangi ala parfum kalo kayak gini, nggak pakek ribet semprat-semprot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih praktis, ga perlu semprot-semprot lagi sekarang ya kak. Abis mandi udah wangi.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog