Skip to main content

JADI YOUTUBER Sangat Di Minati Masyarakat

Terkenal dan dapat uang seperti Atta Halilintar, Raditya Dika dan Nex Carlos.

JADI YOUTUBER Sangat Di Minati Masyarakat
Dok. Instagram

Pasti tertarikkan, siapa sih mereka?

Mereka adalah YouTuber yang berpenghasilan di atas 100juta setiap bulannya.

Apa sih YouTuber itu?

YouTuber adalah orang yang memproduksi dan mengunggah video yang ada di situs berbagai video yaitu YouTube

Tidak di pungkiri sekarang ini kegiatan menonton tv hampir tergantikan dengan menonton YouTube, banyak konten menarik yang kita temukan di YouTube.
Orang-orang tertarik menjadi YouTuber dan membuat konten di channel YouTube, karena selain bisa terkenal juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Pada hari Sabtu (12/10) Gramedia Mall Kelapa Ganding - Jakarta mengadakan Workshop "Yuk Jadi YouTuber"  bersama Jefferly Helianthusonfri

JADI YOUTUBER Sangat Di Minati Masyarakat
Okti (editor), Jefferly (penulis)
& Restu (moderator)

Jefferly Helianthusonfri seorang praktisi  dan penulis digital marketing yang sudah menerbitkan lebih dari 40 buku seputar digital marketing. Beliau merupakan salah satu founder dari agensi digital marketing Kelingking.id
Kelingking.id menyediakan layanan pembuatan website, SEO, company profile dan solusi lengkap digital marketing untuk kebutuhan bisnis.

JADI YOUTUBER Sangat Di Minati Masyarakat
Jefferly (penulis) & Aku

Jefferly Helianthusonfri aktif memberikan seminar dan workshop seputar digital marketing dan tetap menyalurkan hobi menulisnya melalui blog  www.jefferlyhelian.com. Selain menulis beliau juga hobi mengupload video ke YouTube. Pada tahun 2016 - 2017 beliau mulai sering bikin video dan mengelolanya ke YouTube.

Menjadi YouTuber adalah kegiatan yang paling asik. Kamu dapat melakukan hobi, menjadi produktif hingga tentunya di kenal luas. Tapi itu semua butuh proses dan tidak semudah kelihatannya. Banyak yang sudah memiliki channel YouTube tapi masih sepi penonton. "Ya itu memang proses yang harus dilalui" papar Jefferly.

JADI YOUTUBER Sangat Di Minati Masyarakat
Dokpri

Salah satu buku yang di tulis beliau adalah "Yuk Jadi YouTuber".  Buku berisikan panduan lengkap memulai jadi YouTuber.
  1. Mulai dari Ide Untuk Channel YouTube, Tools Untuk Menemukan Ide seperti SocialBlade.com, Starfire.com, Google Trends, Google Keyword Planner dan Memanfaatkan Situs Quora.   
  2. Membuat Saluran YouTube, Membuat Video Screencast (video rekaman layar komputer), Memproduksi dan Mengedit Video Untuk Channel YouTube. 
  3. Mempublikasikan hingga Mengembangkan Channel YouTube. 
  4. Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari YouTube. Dan tak ketinggalan Panduan Memanfaatkan YouTube Analytics. Melalui YouTube Analytics kita akan mendapat segudang data yang bermanfaat untuk sukses sebagai YouTuber.
Di lengkapi pula dengan kiat - kiat khusus seperti :
  • Kiat segera mendapatkan ribuan penonton pertama  
  • Ajakan untuk subscribe di channel YouTube hingga 
  • Kiat agar produktif menghasilkan video
Di Indonesia YouTube masuk dalam 3 besar situs yang paling sering di kunjungi dari 2 Miliar pengguna di seluruh dunia.

Bagaimana, kalian tertarik untuk menjadi YouTuber?


FB            : Jefferly Helianthusonfri
IG             : @jefferlyhelian
Twitter   : @jefferlyhelian
Email      : GmJefferly07@gmail.com

- Leha Barqa -
     

Comments

  1. Melihat kemewahan yang mereka dapatkan, tentu banyak yang tertarik jadi youtuber. Semoga youtuber juga memperhatikan konten yang positif untuk masyarakat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu

Haiii ladies 😍 sekarang ini peredaran produk palsu semakin marak lho, kalian harus lebih waspada ya. Jadi beberapa waktu lalu, emak order Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink di salah satu e-commerce. Namun, ketika Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang di order tiba ternyata itu palsu.  Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink No. 370 OVERSEER Kok bisa tau kalau itu barang palsu? Ya tau dong, karena sebelumnya emak sudah koleksi Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink no. 370 OVERSEER. Nah, kali ini emak akan sharing tentang perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink antara yang asli dan yang palsu ya ladies. Baca juga :  Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah Emak bahas satu-persatu dimulai dari packagingnya terlebih dulu, ya.  Perbedaan Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink Asli - Palsu   Packaging   Dari ukuran packagingnya, Lip Cream Maybelline Superstay Matte Ink yang asli dan palsu terlihat jelas perbedaannya. Lip

Prabowo - Gibran Memiliki 5 Cara Agar Tercipta Pemilu Damai

Jelang pemilu dan pilpres 2024, suasana damai dan kondusif sangat diperlukan untuk menjaga persatuan bangsa Indonesia. Pasangan calon (paslon) dengan nomor urut dua, Prabowo - Gibran berkomitmen penuh (all-in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira. Dan ini merupakan prinsip yang ditanamkan Prabowo, agar  pemilu damai dapat terwujud dan benar - benar menjadi pesta demokrasi rakyat.  Paslon nomor urut ✌ (dok. Ig bolonemase_indonesia)  Istilah Gemoy yang kini sering dilontarkan untuk capres nomor urut dua ini, semacam pertanda jika masyarakat menyukai kampanye yang lucu, riang serta penuh gagasan. Seperti halnya sebuah pesta, pesta demokrasi pun harus menggembirakan tanpa perlu menjelekkan apalagi menggunakan berita bohong atau hoaks. Baca juga :  Selain Pemimpin Yang Tulus, Ada 3 Faktor Yang Menjadi Daya Tarik Politik Prabowo Subianto Selain itu, data statistik juga menunjukkan adanya kenaikan jumlah pemilih  usia produktif di atas 50 persen pada pemilu dan pilpre

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi

Weekend ini aku mengajak keluarga untuk berekreasi ke Transera Waterpark Bekasi. Transera Waterpark adalah wahana rekreasi perpaduan waterpark dan drypark yang mengusung tema benua Afrika dengan suasana Timbuktu. Tetapi karena 90persen lokasinya kini sudah tumbuh pepohonan maka arena ini terasa nyaman. (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Lokasinya berada di dalam area perumahan Kota Harapan Indah - Bekasi. Untuk kalian yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Transera Waterpark  bisa keluar melalui pintu Tol Cakung Barat atau pintu Tol Bekasi Barat. Untuk angkutan umum bisa dengan kereta commuterline jurusan Bekasi dan berhenti di stasiun Kranji dilanjut dengan ojek online. Atau dengan bus transjakarta turun di halte busway Harapan Indah dilanjutkan dengan shuttle bus yang telah di sediakan Transera Waterpark. Baca juga :  Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak TTM (dok. IG @transerawaterpark.bekasi) Di Transera Waterpark ini mengunakan sistem teknolog