Ungkapkan Rasa Cinta untuk Ayah dengan Berkah Total Almeera


Haiii... apa kabar kalian semua, bagaimana dengan  puasa nya? InsyaAllah sehat selalu dan puasanya masih oke ya.
Tak terasa ramadhan tahun ini akan berlalu sepekan lagi. Semoga kita masih di pertemukan di ramadhan tahun yang akan datang, aamiiiin.

Menjelang hari raya aku selalu teringat momen kebersamaan dengan orang tua. Dimana aku selalu menangis memohon maaf kepada bapak dan ibu atas kesalahan dan kekhilafan ku kepada mereka. Mengingat perjuangan bapak yang telah mengurus kami sekeluarga.

Tanpa mengenal lelah bapak berusaha membahagiakan ibu dan kami, anak - anaknya. Memotivasi kami dalam pendidikan formal juga mendidik kami dalam ilmu agama. Bapak selalu berpesan kepada kami untuk mentaati semua perintahNya dan menjauhi semua yang diharamkan Allah SWT.

Maka aku selalu berhati - hati dalam menjalani kehidupan dan berusaha mencari yang halal karena #HalalituharusTotal. Ingin rasanya membahagiakan bapak lebih dari do'a dengan memberi hadiah ibadah haji atau umroh. Karena menginjakan kaki ke tanah suci menjadi impian bapak yang belum terwujud.

Beribadah ke tanah suci bersama bapak menjadi cita - citaku. Momen bahagia sebagai bukti cintaku untuk bapak. Alhamdulillah dipenghujung bulan ramadhan ini, detergen Total Almeera akan mewujudkan momen bahagia tersebut melalui acara #BerkahTotalAlmeera.

Acara ini diadakan selama 2 hari pada sabtu - minggu, tanggal 17 - 18 Juni 2017 mulai pukul 10.00 WIB di LULU Hypermarket Cakung - Jakarta Timur. Selain di meriahkan oleh Grup Nasyid Na'am ada juga peragaan Muslim Wear Fashion Show koleksi dari LULU Departement Store. Para pengunjung pun sangat antusias dengan ikut serta dalam acara ini.

Ungkapkan Rasa Cinta untuk Ayah dengan Berkah Total Almeera
Nasyid Na'am (dokpri)
Ungkapkan Rasa Cinta untuk Ayah dengan Berkah Total Almeera
Muslim Wear Fashion Show

Sabtu, 17 Juni 2017
Aku pun hadir dalam acara ini dan ikut serta memeriahkan acara #BerkahTotalAlmeera ini. Dengan menulis ungkapan rasa cinta untuk bapak di papan tulis yang sudah disediakan. Yang sebelumnya sudah ku tulis di kertas beserta data sebagai tanda keikutsertaan ku dalam acara ini.

Ungkapkan Rasa Cinta untuk Ayah dengan Berkah Total Almeera
Ungkapan Rasa Cinta Untuk Ayah

Setelah menulis ungkapan rasa cinta di papan, aku di haruskan berfoto dengan tulisanku. Dengan dibantu oleh SPG Total Almeera aku mengupload foto tersebut ke akun instagram.

Nah kalian juga bisa kok ikut acara #BerkahTotalAlmeera yang berhadiah #UmrohBersamaAyah ini

  1. Kalian cukup datang ke Booth Total Almeera di LULU Hypermarket Cakung dan mengungkapkan rasa cinta kalian kepada Ayah dalam sebuah tulisan
  2. Tulis ungkapan rasa cinta untuk Ayah di tempat yang sudah disediakan lalu kalian bisa berfoto terlebih dahulu dengan tulisan tersebut
  3. Kemudian upload foto kalian di fan page Total Almeera dengan menggunakan hastag #BerkahTotalAlmeera dan #HalalItuHarusTotal
  4. 5 ungkapan rasa cinta untuk Ayah yang paling menyentuh akan berkesempatan Umroh bersama Ayah tercinta

Gampangkan! Dengan cara yang sangat mudah ini, kalian bisa memberikan hadiah istimewa untuk Ayah agar mendapatkan kesempatan Umroh bersama.

Yuk buruan datang ke LULU Hypermarket Cakung masih ada waktu nih sampai malam ini. Buktikan rasa cinta kalian kepada Ayah #UmrohBersamaAyah dan jangan lupa untuk memastikan pakaian serta perlengkapan ibadah lainnya agar selalu bersih dan halal.

Pastinya karena dicuci dengan Total Almeera, detergen Halal Pertama di Indonesia karena #HalalituharusTotal. Agar kita merasa lebih nyaman dan semakin khusuk selama beribadah. Dan jangan lupa ya berdo'a, semoga aku atau kalian terpilih bisa #UmrohBersama

Fanpage     : Total Almeera
Twitter       : @totalalmeera
Instagram  : @totalalmeera
Web             :www.totalchemindo.com

- Coretan Leha -

Comments

  1. Memang kita kadang malu mengungkapkan perasaan unt Ayah, untunglah ada Berkah TOTAL Almeera memfasilitasi, syukur2 bisa umroh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, semoga ada rezeki di "Berkah Total Almeera" ya mbak bisa umroh bareng ayah.

      Delete
  2. Ayah saya sdh pergi umroh sig bun tapi pasti lebih menyenangkan jika bisa pergi bersama dgn anak-anaknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bundo, ikutan Berkah Total Almeera. Sapa tau ada rezeki di sini bisa umroh bareng ayah, aamiiin

      Delete
  3. pengen ikut, Lulu deket nih dari rumah. Tapi ayahku udah ga ada. Gimana ya, Mba Leha?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut pihak Total Almeera, jika ayah tidak ada bisa di ganti dengan kakak atw adik lelaki (paman dr ayah juga bisa)

      Delete
  4. Ayah saya sudah meninggal. Jadi inget ayah apalagi di bulan ramadhan begini T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya do'a yg bisa kita panjatkan tuk alm orang tua ya mbak, Insyaa Allah alm ayah mbak berada di surga Nya aamiiin

      Delete
  5. Duh jadi keingat sama almarhum bapak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mbak, ga ada maksud tuk bkn mbak sedih. Yuk kirim do'a untuk alm bapak mbak, Insyaa Allah berada di Surga Nya aamiiin

      Delete
  6. So sweet mbaaaak. . Jd rindu ayah di rumaah :) sehat sehat ya mbaak dan bapaak jugaa. Semoga terkabul bisa umroh bersama. Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, terima kasih mbak lucky. Do'a yang sama tuk mbak dan ayah ya....

      Delete
  7. Alhamdulillah hubungan sama ayah sangat dekat. Saking dekatnya. Seperti melayang pas ditinggal. Semoga Ayah selalu tenang disana dalam keberkahan amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, peluk mbak gita...

      Delete
  8. ah , jadi rindu ayah semoag di sana sdh bahagia di sisiNya

    ReplyDelete
  9. pengin ikutan nyusul tapi telat, aku doakan semoga teman2 yg punya wishes umroh bersama sang ayah terwujud, termasuk mak leha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, terima kasih banyak mbak maria....

      Delete
  10. Semoga terwujud bu doanya Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, terima kasih ya saii

      Delete
  11. Alhamdulillah ya mak leha, ayahnya mendidik anak-anak dalam agama, sehingga mempunyai anak yang solehah kayak mak leha, amin yra

    ReplyDelete
  12. Mak Leha,....
    Dibalik sosokmu yang ceria, ternyata ada kisah Ayah yang mengharukan.. semangat yah Mak..., semoga cita-cita nya tercapai..Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, terima kasih ya saii

      Delete
  13. Total Almeera selain halalnya Total, dalam memberikan kesempatan untuk umroh gratis bersama Ayah juga sangat Total sekali ya bun leha. Semoga impiannya terwujud ayahnya yang belum terlaksana akan terwujud ya bun leha, melalui doanya bun leha jika terpilih nanti. Aamiin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, terima kasih mell

      Delete
  14. Amiin, kalau perlu kita semuanya pergi umroh dan satu pesawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, pemenangnya ada banyak ya mpok hehehehe

      Delete
  15. Ayah itu memang sosok yg tak tergantikan. Semoga bisa terwujud umrohnya ya bersama ayah aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, terima kasih mbak...

      Delete
  16. kita semua sayang ayah. tapi jarang ada yg mampu mengungkapkannya. tapi almeera total menciptakannya menjadi berbeda. semoga doa kita terkabul ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, semoga ya mbak.

      Delete
  17. Semoga terwujud harap dan mimpinya untuk bahagiakan ayah lewat jutaan jalan rezeki-Nya ya mba Leha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin Allahuma Aamiiin, iya mbak terima kasih.

      Delete
  18. Semoga terkabul #UmrohBersamaAyah ya...

    ReplyDelete
  19. Amien moga rezeki ya Mba Leha :)

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Royal Tulip Hotel Gunung Geulis Surganya Puncak

'GLOW TOGETHER' Rumah Syantik Sari Surya

Pertamina Enduro, Pastinya Oli Motor Terbaik Andalan Semua