Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot


Teman - teman pecinta kuliner, sekarang ada loh makan sehat dapat bonus kulit halus, kenyal dan cantik.
Penasaran ga?...
Pastinya kalian penasarankan. Ok deh, aku punya info terbaru nih tentang restoran Jepang yang menyajikan makanan sehat dan bisa bikin kulit kalian cantik.

Pada hari selasa (23/5) Restoran Tsukada Nojo meresmikan Gerai Bijin Nabe Beauty Hotpot pertama di Jakarta. Lokasinya berada di Plaza Senayan, lantai 5 tepat di depan XXI. Bijin Nabe perusahaan yang berbasis di Jepang dan merupakan AP Company Co, Ltd yang lebih dulu diluncurkan di Singapura dan Filipina.

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Gerai Bijin Nabe Beauty Hot Pot
Jakarta (dok. Instagram @bijinnabe_id)

AP Company Co, Ltd berharap dapat menarik selera para pencinta kuliner di Indonesia yang ingin merasakan kekayaan rasa masakan Jepang. Juga mendapatkan manfaat dari kandungan kolagen yang berkhasiat untuk kesehatan.
Mengapa Jakarta menjadi pilihan pertama untuk restoran di Indonesia? Karena menurut Hiromi Kasai Direktur AP Company, konsumen di Jakarta sangat sadar akan kesehatan dan kecantikan.

Kolagen merupakan protein pembangun yang penting bagi tubuh manusia dan sangat penting untuk menjaga elastisitas dan regenerasi kulit serta rambut. Kolagen diproduksi oleh tubuh manusia sampai usia 20 tahun. Setelah itu tingkat kolagen yang dihasilkan akan turun sekitar 1,5% setiap tahunnya.

Seiring produksi kolagen mulai melambat struktur sel mulai kehilangan kekuatannya. Akibatnya kulit mulai menjadi rapuh, kurang elastis dan keriput mulai muncul. Maka perlu diperhatikan menjaga keseimbangan kolagen dalam tubuh dengan tambahan asupan kolagen.

Sebaiknya kolagen berasal dari bahan alami karena lebih mudah diserap oleh tubuh. Wah pantas saja kerutan dibawah mata ku mulai terlihat, tandanya harus sering - sering nih mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen.

Bijin Nabe Beauty Hotpot ini sangat unik karena berasal dari kaldu yang dibuat dengan menggunakan kolagen alami. Dari ayam yang dipelihara diluar kandang dan selalu mendapat perawatan serta pemilihan pakan yang ketat (organik). Hasilnya, ayam lebih berdaging dengan sedikit lemak sehingga mempunyai rasa yang lebih enak dan kaya akan kolagen.

Untuk mendapatkan kaldu kolagen Bijin Nabe dilakukan dengan proses yang sangat lama, dimana daging dan tulang direbus dengan bahan - bahan segar selama 8 jam. Hingga semua kolagen dari tulang dan daging benar - benar larut kedalam kaldu. Lama bangetkan, hasil kaldu kolagennya pasti nikmat dan kaya akan gizi.

Bijin Nabe Beauty Hotpot menyajikan sup kolagen ayam dalam lima jenis. Yaitu original, pedas, seafood, sukiyaki dan shabu - shabu. Setiap jenisnya disajikan bersama sayuran segar, jamur dan pilihan ayam, seafood atau daging sebagai menu satu set.

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
1 set Bijin Nabe (dokpri)

Pada acara ini aku mencoba Bijin Nabe Beauty Hotpot Original. Ternyata kaldunya itu berbentuk seperti puding, jadi sebelum menikmati sup kolagen ini aku melakukan proses memanaskan kaldu hingga menjadi cair. Lalu memasukan sayuran segar, aneka jamur, ayam dan tahu.

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Bijin Nabe Original (dokpri)

Rasanya enak banget, daging ayamnya empuk dan kuah sup yang gurih lezat tanpa bau amis sedikitpun. Aku juga menambahkan sambal di mangkuk sup kolagen ku, wah benar - benar nikmat.
Ada 4 pilihan sambal disini red pepper & garlic, green onion oil, chili sauce dan yuzu pepper.

Teman - teman bisa menikmati Bijin Nabe Beauty Hotpot Original ini dengan 2 ukuran. Ukuran Medium untuk 2 - 3 orang dengan harga Rp 298.000.- dan ukuran Large untuk 4 - 5 orang dengan harga Rp 430.000.-

Selain sajian Hotpot lengkap dengan sup kolagen, menu Bijin Nabe juga menyajikan berbagai macam hidangan spesial seperti Ramen Bijin Men yang hanya tersedia saat makan siang, Sushi Burrito, Chopped Salad, Deep Fried Skewers dengan 5 jenis Mayonnaise, Tempura dan Minuman.

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Sushi Burrito
(dok. Instagram @bijinnabe_id)

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Chopped Salad
(dok. Instagram @bijinnabe_id)
Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
 Deep Fried Skewers 5Mayonnaise
(dok. Instagram @bijinnabe_id)
Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Tempuran (dok. Instagram @bijinnabe_id)

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Drink Bijin Nabe
(dok. Instagram @bijinnabe_id)

Untuk restorannya sendiri tidak terlalu besar, tetapi didesain begitu dinamis dan mewah. Dengan ornamen - ornamen dari kayu yang digantung mengelilingi lampion. Tempatnya cozy banget dan cocok buat kumpul sama keluarga, teman dan rekan bisnis.
Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
Ornamen Kayu & Lampion
(dok. Instagram @bijinnabe_id)

Sambil menunggu pesanan disajikan teman - teman dapat menikmati teh ocha hangat dengan di temani kacang edamame. Kalian harus coba ya sup kolagen ini. Karena selain menyehatkan bisa membuat kulit kalian cantik, asal dikonsumsi secara rutin.

Sup Kolagen ada di Bijin Nabe Beauty Hotpot
kacang edamame
(dok. Instagram @bijinnabe_id)

- Coretan Leha - 

Comments

  1. Aku suka mba makan sop kolagen ini mba. Rasanya enaakk dan bikin makin awet muda ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi pantas mbak alida keliatan cantik ya, sering makan sup kolagen ya mbak. Aku juga suka mbak, rasa'y enak gurih.

      Delete
  2. Kalo pas ke PS mau ah nyobain Sup Kolagennya biar sehat n kinclong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambah kinclong deh kulit'y bund indri secara dah cantik dr lahir.

      Delete
  3. Sekarang sudah enggak bingung lagi yak klo mau menikmati hidangan sehat dan lezat. Bermanfaat pula. Memang agak mihil tapi bisa disiasati dengan makan bareng teman alias urunan wkwkwk. Minimal harus siap 100 rb per orang lah untuk menikmati kelezatan hidangan Bijin Nabe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah solusi tepat nih emak, biar tetep bisa menikmati sup kolagen meskipun uang'y pas2an. Jadi cantik berjama'ah deh

      Delete
  4. Masih belum bisa move on sama rasa sup golden kolagennya nih saya. Nikmat dan manfaatnya itu berasa banget saya yang saat iru berasa mau flu sepulang dari sana tidak jadi sakit. Yay..senangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mbak jd sehat, krn sup kolagen terbuat dr daging dan tulang ayam organik di tambah dengan isian sayuran, jamur dll. Lengkap deh vitamin'y, mbak yg flu jadi kabur virus'y.

      Delete
  5. Ya ampun mampir kesini sy jd lapar.. Wkwkwk.. Direkturnya ganteng yak. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwkkk puasa kakak puasa, fokus ke sup kolagen'y hahahahahaha

      Delete
  6. ahh aku mauu kolageenn udh prrnh sekali makan di sini. sushinya enak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak di coba sup kolagen'y biar kakak tambah cantik 😍😍😍
      Iya kak sushinya maknyossss

      Delete
  7. Pas lg heboh2 nya kemarin, aku lgs ksana ama suami.. Nyobain yg seafood, dan sukaaaaaaaak bangettttt :D. Kpn2 mau kesana lg nyobain rasa lainnya..:D. Yg asyiknya krn porsinya bisa utk rame2 itu.. Jd sbnrnya jatuhnya murah krn bisa patungan ama temen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa'y enak ya kak gurih dan ga amis, iya bisa patungan jd cantik berjamaah deh...

      Delete
  8. wuih hraganya mayan mengingat khasiatnya juga si y mba dahsyat jadi pgn nyobaain penasaran 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak tp dengan harga segitu bisa di makan oleh beberapa org kok jd bisa patungan, ayok kak di coba biar tambah cantik...

      Delete
  9. Replies
    1. Insyaa Allah halal mbak, saya sempat menanyakan ke pihak bijinnabe...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SoMan Sejatinya Teman

Bakso NgeBOM Ya BAKSO BOM MAS ERWIN

Ayo ke Transera Waterpark Bekasi